Shopee Liga 1 2019 

Barito Putera Tekuk Bali United 1-0

Shopee Liga 1 2019.

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)--  Barito Putera raih kemenangan perdana usai membekuk Bali United 1-0 di laga pekan kedelapan Shopee Liga 1 2019 di Stadion Demang Lehman, Martapura, Ahad (14/07). Pertandingan yang disiarkan di Indosiar ini berlangsung dengan tempo sedang di babak pertama. Namun di babak kedua laga berjalan lebih intens hingga akhirnya menghasilkan satu kartu merah. Kartu merah itu diberikan untuk Willian Pachecho, bek Bali United. Sementara itu gol Barito Putera dihasilkan oleh Rafael Silva. Kemenangan ini membuat Barito Putera mengoleksi tujuh poin. Mereka pun terangkat dari zona degradasi dan sekarang berada di peringkat 14. Sementara itu Bali United tetap mengoleksi 16 poin. Mereka tak beranjak dari posisi kedua klasemen sementara Shopee Liga 1 2019 dan gagal menggusur Tira
Persikabo.

Barito Putera langsung tampil ofensif begitu laga babak pertama dimulai. Di sisi lain Bali United memilih untuk bermain pasif lebih dahulu sembari memperkuat benteng pertahanannya dan mengamati permainan sang tuan rumah. Bali United kemudian membangun serangan dengan perlahan. Namun begitu sampai di tengah, mereka kerap langsung melepas bola langsung ke depan dengan umpan- umpan lambung. Barito Putera lantas makin intens menyerbu pertahanan sang tamu.

Beberapa tendangan dilancarkan namun bola masih belum menemui sasaran. Bali United sendiri tetap bermain dengan sabar. Namun mereka mendapat peluang mencetak gol apik pada menit ke-33. Setelah mendapat umpan silang dari Fajrin, Platje menendang bola di muka gawang. Namun Adhitya mampu dengan gemilang menggagalkan peluang tersebut. Barito berbalik menyerang dan Rafael Silva akhirnya bisa masuk ke kotak penalti dan melepas tendangan keras ke pojok kiri atas gawang Bali united. Namun bola bisa ditepis Wawan.(Net/Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar