Pengganti El Shaarawy 

Roma Bidik Bintang AC Milan

Suso

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- AS Roma resmi ditinggal Stephen El Shaarawy yang memutuskan hengkang ke Negeri China belum lama ini. Sebagai penggantinya, Giallorossi dikabarkan berniat untuk membajak pemain AC Milan lainnya, yakni Suso. Seperti yang diketahui, Shaarawy merupakan pemain binaan Milan yang direkrut klub ibukota Italia itu pada tahun 2016 lalu. Awalnya mereka hanya memboyongnya dengan status pinjaman, lalu diubah menjadi permanen enam bulan setelahnya dengan harga 13 juta euro.

Tiga tahun berselang, Shaarawy meninggalkan Roma dan bergabung dengan klub asal Tiongkok, Shanghai Greenland Shenhua. Dan Roma pun dikabarkan kembali melihat AC Milan untuk mencari pengganti pemain berumur 26 tahun tersebut. Dilansir dari Calciomercato.com, AS Roma mengarahkan bidikannya kepada pemain asal Spanyol yang tampil moncer bersama Rossoneri dalam kurun waktu beberapa tahun terakhir. Sosok tersebut bernama Suso.

Dalam kontrak Suso terdapat klausul pembelian seharga 40 juta euro yang hanya berlaku untuk klub di luar Italia. Milan sendiri dikabarkan sudah siap kehilangan jasa mantan penggawa Liverpool tersebut dengan harga yang lebih murah, yakni 30 juta euro. Angka tersebut masih dirasa mahal oleh Giallorossi. Tapi Gianluca Petrachi selaku direktur olahraga AS Roma disebut sudah menemukan dua solusi agar timnya bisa mendapatkan jasa Suso dengan harga yang lebih murah.

Solusi pertama adalah dengan menambahkan nama salah satu pemainnya, yakni Gregoire Defrel. Dengan tambahan pemain asal Prancis tersebut, Giallorossi berharap bisa menekan harga Suso sampai ke angka 15 juta euro. Opsi kedua masih sama, yakni menggunakan pemain sebagai penekan harga. Namun untuk yang ini Roma harus merelakan salah satu striker andalannya yang sempat menarik perhatian publik beberapa waktu lalu, yakni Patrik Schick.(Net/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar