Dibuka Untuk Zona 1

ULP Tayangkan Lelang Pengangkutan Sampah Melalui LPSE

MUS ALIMIN

PEKANBARU-- (KIBLATRIAU.COM)--  Saat ini,  Unit Layanan Pengadaan (ULP) Kota Pekanbaru kembali membuka lelang proyek jasa pengangkutan sampah di Kota Pekanbaru. Dan  pada  Kamis (22/3) hari ini ULP Pekanbaru sudah menayangkan lelang proyek ini di website resmi LPSE Pekanbaru. Lelang proyek yang dibuka ini adalah untuk zona 1, yakni Kecamatan Tampan, Payung Sekaki dan Marpoyan Damai. 

Dengan ditayangkan lelang tersebut di website resmi LPSE Pekanbaru, maka pihak 1! menghimbau kepada perusahaan untuk bisa mendaftarkan perusahaanya dalam lelang proyek ini.

"Silahkan lengkapi seluruh berkasnya dan segara daftarkan perusahaan untuk mengikuti lelang ini. Untuk pendaftaran kita buka selama satu minggu,"  ungkap Kabag ULP Pekanbaru, Mus Alimin kepada wartawan, Kamis (22/3).

Dijelaskan Mus Alimin, bahwa lelang proyek pengangkutan sampah zona satu mencakup wilayah Tampan, Payung Sekaki dan Marpoyan Damai. Ini merupakan yang ketiga kalinya ULP Kota Pekanbaru membuka lelang proyek ini. Sebab sudah dua kali dilelang namun tender proyek pengangkutan sampah ini belum ada pemenangnya. (HN))


Berita Lainnya...

Tulis Komentar