Penggenalan dan Perkembangan Smart Card Madani 

Ayat Cahyadi Dampingi Dirjen Otda Kemendagri Audiensi dengan Diskominfo

Plt Kadiskominfo Firmansyah Eka Putra saat acara audensi dengan Dirjen Otda di ruangan Command Center Kamis (223)

PEKANBARU--- (KIBLATRIAU.COM)--  Plt Wali Kota Pekanbaru H Ayat Cahyadi SSi mendampingi Direktorat Otonomi Daerah Kementerian Dalam Negeri (Dirjen Otda Kemendagri) dalam audiensi tentang Smart Card Madani di kantor Dinas Komunikasi Informasi (Diskominfo) Persandian dan Statistik Kota Pekanbaru, Kamis (22/3).

Pada kesempatan itu Ayat Cahyadi mengharapkan dengan dilakukannya audiensi ini dapat menghasilkan sebuah terobosan baru melalui saran dan masukan yang diberikan demi tumbuh kembangnya penggunaan kartu smart Madani ini di Kota Pekanbaru.

"Hari ini kita melakukan audiensi bersama pihak Dirjen Otda Kemendagri tentang pengenalan dan perkembangan kartu smart madani di Kota Pekanbaru. 

Saran dan masukan sangat kita harapkan dalam audiensi ini dan semoga ini memberikan manfaat buat Kota Pekanbaru dalam mengembangkan fungsi dari kartu smart madani ini," sebut Ayat. Sementara itu, audiensi dibuka langsung oleh Plt Kadiskominfo Kota Pekanbaru Firmansyah Eka Putra. 

Turut hadir mendampingi audiensi tersebut Plt Kadishub Kota Pekanbaru Kendi Harahap, Anggota DPRD Riau Dapil Pekanbaru Mansyur Hs, dan segenap perwakilan dan Bank Negara Indonesia (BNI).


Berita Lainnya...

Tulis Komentar