Jelang Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia 

Kerangka Timnas Indonesia Terbentuk

Timnas Indonesia senior

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Joko Susilo angkat bicara soal kesiapan timnya mengarungi fase Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia. Asisten Pelatih Timnas Indonesia ini mengaku kerangka timnya sudah terbentuk. "Saat ini, kerangka tim sudah terbentuk," kata Joko Susilo, pada Bola.net. "Pemain yang sempat kami panggil masuk ke bank data. Kami juga terus memantau dan memiliki catatan-catatan," sambungnya.

Sebelumnya, pada undian yang digelar di Kantor AFC, Kuala Lumpur, Malaysia, Rabu (17/07), Timnas Indonesia dipastikan tergabung dalam Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia. Di grup tersebut, selain Indonesia, tergabung juga Uni Emirat Arab (UEA), Vietnam, Thailand, dan Malaysia.

Babak kualifikasi ini bakal digelar dengan format kandang-tandang. Delapan juara grup dan empat runner-up terbaik bakal lolos ke babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia.Sementara itu, kendati mengaku sudah menemukan kerangka tim, Joko Susilo mengaku bahwa peluang pemain-pemain anyar masuk ke Timnas Indonesia masih terbuka. Pelatih berusia 48 tahun tersebut menegaskan bahwa tim pelatih terus memantau pemain-pemain yang ada."Tidak menutup kemungkinan pemain-pemain yang dipantau ini bisa bergabung," tutur Joko. "Nanti, baru akan kami pastikan siapa saja pemain yang akan bergabung dengan Timnas Indonesia," ia menambahkan.(Net/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar