Laga di ICC 2019 

Bayern Munchen Tekuk Real Madrid 3-1

Pemain Bayern Munchen merayakan gol ke gawang Real Madrid di ajang ICC 2019, Ahad (21/7/2019) pagi WIB. 

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- FC Bayern Munchen mendapatkan hasil bagus pada laga keduanya di International Champions Cup [ICC] 2019. Die Roten sukses membekuk Real Madrid pada laga di NRG Stadium, Ahad (21/7/2019) pagi WIB, dengan skor 3-1. Bayern tampil dengan kekuatan terbaik di laga ini. Thomas Muller menjadi tumpuan di lini depan. Sementara, Thiago Alcantara berada di sentral permainan. Manuel Neuer pun tampil di bawah mistar.

Sementara, kubu Real Madrid juga tampil dengan kekuatan utamanya. Pelatih Zinedine Zidane memainkan trio Luka Modric, Isco dan Toni Kross di lini tengah. Sementara Karim Benzema menjadi tumpuan di lini serang. Pasukan Niko Kovac unggul pada menit ke-15. Pemain asal Prancis, Corentin Tolisso membobol gawang Thibaut Courtois. Sepakan pertama Coliso mampu dibendung Courtois, tapi bola muntah segera disambarnya menjadi gol.

Real Madrid yang memainkan Eden Hazard beberapa kali berupaya untuk membalas gol. Namun, serangkaian peluang yang didapatkan oleh Karim Benzeme belum mampu berbuah gol. Babak pertama berakhir dengan skor 1-0 untuk Bayern Munchen.(Net/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar