Bali United Hadapi PSS Sleman 22 Juli 2019

Misi Kebangkitan

Shopee Liga 1 2019.

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Bali United akan mencoba bangkit ketika kedatangan PSS Sleman di lanjutan Shopee Liga 1 pekan 10. Pertemuan Bali United vs PSS ini bisa dikatakan sebagai pertemuan dua tim yang tengah terluka. Bali United maupun PSS Sleman sedang berusaha bangkit, setelah menelan kekalahan pada laga sebelumnya. Bali United takluk 0-2 dari tuan rumah Persela Lamongan (16/7/2019). Sementara PSS lebih mengenaskan lagi karena dipermalukan PSIS Semarang 1-3 di kandang sendiri (17/7/2019). Praktis, kedua tim mengusung misi kebangkitan di pekan ke-10 ini.

Serdadu Tridatu lebih diuntungkan karena berstatus tuan rumah dengan memiliki dukungan penuh dari suporter pada laga ini. Anak asuh Stefano Cugurra itu juga ingin kembali meramaikan persaingan di papan atas. Bali United berada di puncak klasemen dalam empat pekan awal. Dua kekalahan beruntun dari Barito Putera dan Persela, membuat Bali United harus merelakan posisi teratas diambil alih Tira Persikabo dan Madura United. Stefano Lilipaly cs. berpeluang kembali menyodok ke posisi teratas, jika mampu mengandaskan perlawanan PSS. Pelatih Stefano Cugurra cukup beruntung hampir seluruh pemainnya bisa diturunkan. Termasuk dua pemain asing, Brwa Nouri dan William Pacheco, yang sudah menyelesaikan skorsing akumulasi kartu.

Skuat yang komplet membuat Teco memiliki banyak pilihan dalam menentukan pemain yang akan diturunkannya. Mantan pelatih Persija Jakarta itu telah mempelajari kekalahan dua pertandingan terakhir melawan Barito Putera dan Persela. "Kami punya dua kesempatan berlatih keras sebelum menghadapi PSS. Kami sudah mengevaluasi dua pertandingan away yang berakhir dengan kekalahan. Semoga kami bisa meraih hasil yang maksimal," ujar Teco."Kami harus bekerja keras untuk bisa menang atas PSS. Semua pemain Bali United sepakat untuk bangkit lagi. Tidak ada lawan yang mudah atau dianggap mudah, termasuk PSS," kata Teco.(Net/Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar