Masyarakat Sekitar Merasa Nyaman 

Pabrik PT Bangkinang Sudah Pindah ke Simalinyang

Lurah Wonorejo, Tar Ajaman saat melakukan peninjauan ke Pabrik PT Bangkinang yang berada di Jalan Taskurun, Senin (22/7/2019) yang saat ini aktivitasnya sudah pindah ke Simalinyang

PEKANBARU--(KIBLATRIAU.COM)-- Pabrik PT Bangkinang yang berada di Jalan Taskurun, Kelurahan Wonorejo, Kecamatan Marpoyan Damai sudah hampir dua bulan tidak beraktifitas lagi. Dimana PT Bangkinang yang bergerak di bidang pengolahan karet itu sudah pindah ke daerah Simalinyang, Kabupaten Kampar sejak dua bulan yang lalu.Informasi itu disampaikan Lurah Wonorejo Tar Ajaman kepada wartawan, Senin (22/7/2019).''Ya PT Bangkinang sudah pindah dan tidak beroperasi lagi di Jalan Taskurun. Sementara itu, mereka (PT Bangkinang red) sudah resmi pindah dua bulan yang lalu,'' ujar Tar Ajaman.

Dijelaskan Tar Ajaman, dengan pindahnya PT Bangkinang ini ke daerah lain tentu membuat masyarakat yang ada di sekitar pabrik PT Bangkinang ini merasa nyaman dan tenang. Pasalnya, sebelumnya PT Bangkinang ini melakukan aktivitas pengelolahan karet, sehingga menimbulkan aroma yang tidak sedap dan berbau.''Ya dulunya masyarakat di lingkungan PT Bangkinang merasa terganggu dan kurang nyaman, sebab setiap hari merasakan bau tidak sedap. Dengan pindahnya PT Bangkinang ini, tentu tidak ada lagi komplin dari masyarakat,'' ujar Tar Ajaman.
Diterangkan Tar Ajaman, saat ini proses pengangkutan barang-barang milik PT Bangkinang masih berjalan.''Ya kita lihat masih ada barang-barang milik PT Bangkinang. Mereka bilang, angkut barangnya masih bertahap,'' tutur Tar Ajaman.(Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar