Rakuten Cup 2019

Barcelona Kalah dari Chelsea 1-2

Barca Vs Chelsea

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM0)--  Barcelona dikalahkan oleh Chelsea dengan skor 1-2 dalam laga Rakuten Cup 2019 yang dihelat di Saitama Stadium, Jepang, Selasa (23/07). Barcelona tak diperkuat Lionel Messi dan Luis Suarez dan memainkan banyak pemain muda. Namun Antoine Griezmann tampil sebagai starter. Sementara Chelsea mayoritas diperkuat pemain inti. Barca langsung menekan Chelsea. Mereka mengandalkan organisasi permainannya yang rapi dan menggulirkan bola dengan cepat dari kaki ke kaki.

Peluang pun muncul sekitar dua menit setelah laga dimulai. Namun tandukan Oriol Busquets dari dalam kotak penalti masih sedikit melayang di atas mistar gawang The Blues. Chelsea kemudian membalas melalui tandukan Azpilicueta di tiang jauh beberapa menit kemudian. Namun bola hanya melesat di samping gawang.Pertandingan kemudian berlangsung berimbang. Kedua tim saling serang saling mengancam. Namun akhirnya Chelsea bisa mencetak gol lebih dahulu pada menit ke-34.

Gol ini dicetak oleh Tammy Abraham. Awalnya umpan Busquets di depan kotak penalti berhasil diblok salah satu pemain The Blues dan memantul ke arah Tammy yang berdiri bebas di area kotak penalti. Dengan mudah ia bisa menaklukkan Ter Stegen. Chelsea kemudian mengancam lagi. Kali ini melalui Pulisic pada menit ke-39. Tapi bola tendangan kaki kirinya melesat tipis di samping gawang. Barca kemudian membalas pada menit ke-41. Dembele mendapat peluang melepas tendangan setelah mengecoh satu bek Chelsea. Namun tendangan kaki kirinya masih mengarah tepat ke pelukan Kepa.(Net/Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar