De Ligt Bunuh Diri dan Ronaldo Cetak Gol 

Juventus Kalahkan Inter Milan Lewat Adu Pinalti

Ronaldo saat bermain melawan Inter Milan

 
Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Juventus berhasil mengalahkan Inter Milan melalui adu penalti dengan skor 4-3 (1-1) di ajang International Champions Cup di Nanjing Oympic Sport Center, China, Rabu (24/07). Juventus berusaha untuk tampil menggebrak terlebih dahulu, dipimpin oleh Cristiano Ronaldo. Namun justru Inter Milan yang bisa unggul lebih dahulu. Pada menit ke-10, Nerrazurri memimpin berkat gol bunuh diri Matthijs De Ligt. Inter Milan kemudian nyaris mencetak gol lagi pada menit ke-28. Kali ini melalui tendangan kaki kiri Candreva, yang melebar tipis dari gawang Szczesny.

Juve terus berusaha menyerang. Namun Inter bertahan dengan solid dan sesekali mengancam melalui serangan balik. Bahkan pada menit ke-40 mereka mengancam lagi melalui Candreva. Untung peluang ini masih bisa digagalkan oleh Szczesny. Babak pertama berakhir dengan keunggulan Inter 1-0. Di babak kedua, Juve tampil lebih ofensif dan terus mengurung pertahanan Inter. Beberapa peluang didapat pemain Juve. Di antaranya melalui tendangan Ronaldo dan Rabiot. Namun semuanya masih bisa digagalkan oleh Padelli.

Namun pada akhirnya Juve bisa mencetak gol balasan pada menit ke-68. Tendangan bebas Ronaldo dari sisi kanan kotak penalti sempat sedikit berubah arah setelah membentur barisan pagar betis Inter. Pada menit ke-75, Ronaldo hampir mencetak gol lagi. Ia sukses melewati Padelli di kotak penalti. Namun karena terlalu lama menguasai bola, Padelli akhirnya bisa merebut si kulit bundar tersebut dengan tekel yang apik. Pada akhirnya tak ada lagi gol yang tercipta di sisa laga ini. Laga pun harus dilanjutkan hingga babak adu penalti.(Net/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar