Ucapkan Terima Kasih kepada OPD Terkait yang Ikut

Demi Wujudkan Kota Layak Anak, DPPPA Lembur Kerja Siang dan Malam

H Bukhairo Sag

PEKANBARU -(KIBLATRIAU.COM)--   Hingga saat ini,  Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DPPPA) Kota Pekanbaru terus bekerjja keras dan melakukan berbagai persiapan dalam mewujudkan Pekanbaru menjadi Kota Layak Anak. Bahkan, DPPPA lembur bekerja hingga larut malam. Pengerjaan yang dilakukan itu meiiputi melengkapi datadata pendukung. Selain itu juga menginput data-data yang masuk ke dinas DPPPA.

Kepala Dinas DPPPA Pekanbaru, Mahyuddin saat dikonfirmasi wartawan melalui Kabid Pemenuhan Hak Anak (PHA) H Bukhairo Sag Ahad (25/3) mengatakan,  bahwa pihaknya terus bekerjasama baik siang atau pun malam. Bahkan, pihaknya juga lmbur  hingga sampai larut malam.

 

Hal itu dilakukan untuk mempersiapkan segala kekurangan yang belum dilengkapi sehingga nantinya apun data-data yang diperlukan sudah tersecia dengan baik. ''Kita komitmen dan terus bekerja untuk melangkapi semua  data-data yang belum lengkap. Bahkan,untuk mempersiapkan semua itu, kita bekerja keras dan lebur siang dan malam.  Semoga kerjsa keras dan dibantu oleh dinas-dina terkait bisa mewujudkan Peknbaru menjadi Kota Layak Anak,'' ujar Bukhairo.

Diterangkan Bukhairo, selain itu pihaknya mengucapkan terima kasih kepada semua OPD terkait yang terlibat dalam menysukseskan Kota Layak Anak ini.''Kita ucapkan banyak terima kasih OPD yang ikut berpatisipasi karena telah memberikan semua data-data yang diperlukan. Semoga dengan kerjasama dan sinergitas yang kita lakukan, diharapkan apa yang kita harpkan bisa tercapai dengan bak,'' ungkap Bukhairo.(HN)

 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar