Buat Tim Lebih Baik

Weliansyah jadi Pelatih Kepala Semen Padang

Semen Padang

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Manajemen Semen Padang akhirnya memastikan pelatih definitif mereka dalam sisa kompetisi Shopee Liga 1 musim 2019. Kabau Sirah, julukan Semen Padang, memastikan bahwa caretaker pelatih mereka, Weliansyah, bakal naik kelas menjadi pelatih secara definitif. CEO Semen Padang, Hasfi Rafiq, memastikan bahwa manajemen timnya telah memutuskan untuk meningkatkan status Weliansyah. Hal ini, menurutnya, tak lepas dari sejumlah penilaian mereka pada kinerja pelatih 53 tahun tersebut.

"Melihat dua laga yang sudah dilewati oleh Coach Wel, sudah terlihat adanya perubahan, meski belum bisa meraih kemenangan," kata Rafiq. "Dengan kemampuan yang dimilikinya -baik dalam melakukan pendekatan ke pemain dan meracik strategi- waktu yang lebih panjang akan membuat tim ini semakin lebih baik lagi," sambungnya.

Sebelumnya, manajemen Semen Padang menunjuk Weliansyah sebagai caretaker mereka untuk mengarungi lanjutan Shopee Liga 1 musim 2019. Weliansyah sendiri menggantikan Syafrianto Rusli yang mengundurkan diri usai kekalahan timnya kala menjamu PS TIRA di Stadion Gelora Haji Agus Salim Padang, Senin (08/07). Dalam laga tersebut, skuad besutan Syafrianto harus menelan kekalahan 1-3. Sejauh ini, Semen Padang berada di peringkat 18 klasemen sementara Liga 1. Mereka baru mengumpulkan tiga poin dari delapan pertandingan. Sejauh ini, mereka pun masih belum sekali pun meraih kemenangan.(Net/Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar