Demi Suporter 

Incar Poin Penuh

Semen Padang

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Tim Semen Padang akan menjamu Persebaya Surabaya pada pekan ke-11 Shopee Liga 1 2019 yang disiarkan Indosiar, Ahad (28/7). Semen Padang bertekad mengamankan poin maksimal. Kabau Sirah ingin meraih kemenangan perdana di kandang. Dalam lima pertandingan kandang yang sudah dilakoni, Semen Padang belum satu kali pun meraih kemenangan. Empat laga home yang dilalui bahkan selalu berakhir dengan kekalahan.Menurut pelatih Weliansyah, target Semen Padang adalah untuk meraih tiga poin perdana di kandang. Itu karena pihaknya tidak ingin kembali mengecewakan pendukungnya. Dia pun mewanti-wanti pemainnya agar berjuang untuk itu. "Saya sampaikan pada pemain, kalau anda mau fight dan kerja keras, pasti bisa raih," ungkap Weliansyah.

"Apalagi semua suporter dan fans di Sumatera Barat merindukan kemenangan. Itu yang menjadi motivasi kami," tegas pelatih yang statusnya baru dipermanenkan tersebut. Sebenarnya, kata Weliansyah, Semen Padang punya modal yang cukup bagus. Tim berlogo kepala Kerbau tersebut memiliki waktu yang panjang untuk membenahi kekurangan tim. "Secara individu dan tim, kami lakukan (evaluasi), meeting dengan tim staff dan berjalan dengan baik, sangat bagus yang kami lakukan," tegas Weliansyah.

"Mudah-mudahan apa yang kami lakukan selama ini bisa pemain aplikasikan di pertandingan lawan Persebaya," tandasnya. Semen Padang masih belum pernah menang, dan saat ini menempati posisi terbawah klasemen Shopee Liga 1 2019 yang disiarkan Indosiar dengan tiga poin dari delapan laga (M0 S3 K5). Sementara itu, Persebaya Surabaya berada di papan tengah dengan 13 poin dari 10 pertandingan (M3 S4 K3).(Net/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar