Tampilkan Yamaha Berteknologi dan Sediakan Service

Gelaran Blue Core Yamaha Motor Show Dipadati Pengunjung

Gelaran Blue Core Yamaha Motor Show (BYMS) yang digelar di Kuantan Singingi dipadati pengunjung.

Laporan Dafer

Kuansing

      GELARAN  Blue Core Yamaha Motor Show (BYMS) merupakan agenda tahunan yang rutin dilaksanakan. Kegiatan ini berlangsung pada Sabtu (27/7/2019) dan Ahad (28/7/2019) di lapangan pacu jalur, Teluk Kuantan, Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing)  Kegiatan ini merupakan rangkaian acara yang sudah berjalan di beberapa kota di Indonesia. Demikian dikatakan Hermanto selaku koordinator Promosi Yamaha kepada wartawan kemarin.''Penyelenggaraan acara BYMS ini mengundang warga Teluk Kuantan. Selain itu, kegiatan pagi senam sehat diikuti kurang lebih 1000 warga Teluk Kuantan,  kemudian dilanjutkan pencabutan undian bagi warga Teluk Kuantan yang mengikuti senam pagi. Tinggi nya antusias warga Teluk Kuantan dalam acara ini tampak dipadati pengunjung di area display motor-motor Yamaha berteknologi Blue Core, termasuk matic terbaru Yamaha yaitu Yamaha Freego yang dimana pengisian BBM tidak pakai ribet,'' ujar Hermanto. 

Dijelaskan Hermanto, pada acara ini ada test ride Freego dan Lexi untuk pengunjung yang hadir  di acara tersebut. Banyak juga menyaksikan demo irit Mio S, dimana  ketahui  sudah melakukan uji irit 1 liter Mio  S oleh konsumen. Salah satu motor matic Yamaha sangat irit dimana dapat mencapai  jarak tempuh 70,4 KM/L. Tak lewatkan pula gratis service motor sebanyak 200 unit  disediakan untuk  semua sepeda motor tahun 2015 keatas dan ditangani mekanik mekanik yamaha yang handal dan profesional.

Selain itu, BYMS pun membahagiakan para pengunjung dengan pembelian sepeda motor mendapatkan Voucher 200 ribu, promo cicilan heboh  dan program back to school. Sedangkan, untuk Apparel dan Spare Part resmi Yamaha diskon 20%. Penjualan  sudah mencapai 102 unit. Dan ada perlombaan juga seperti nyanyi solo melayu, Dance Competition, Fashion Show Cilik, dan GamesFreeFire dan Mewarnai tingkat Tk. ''Pada hari sabtu nya kita melaksanakan penampilan kesenian Randai Kuansing dan hari Ahadnya puncak acaranya akan diisi oleh  Dj Silva sebagai penutupan acara BYMS,'' tutur Hermanto. ***
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar