Kadis Dalduk KB Pekanbaru Buka Jambore HKG PKK Mar

Kader PKK Selalu Membangun Kebersamaan dalam Menjalankan Program Pemerintah

Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (Disdalduk KB) Drs Muhammad Amin MSi foto bersama dalam acara Jambore Hari Kesatuan Gerakan Pemerdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (HKG-PKK) tingkat KecamatanMarpoyan Damai ke-47, Ahad (28/7/2019)

PEKANBARU--(KIBLATRIAU.COM)-- Walikota Pekanbaru DR Firdaus ST MT yang diwakili Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (Disdalduk KB) Drs Muhammad Amin MSi secara resmi buka Jambore Hari Kesatuan Gerakan Pemerdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (HKG-PKK) tingkat KecamatanMarpoyan Damai ke-47, Ahad (28/7/2019). Hadir dalam kesempatan tersebut Kabag Pemerdayaan Masyarakat Setdako Erna Juita, para pengurus TP PKK Pekanbaru, danLurah se-Kecamatan Marpoyan Damai.

Sejumlah rangkaian kegiatan mewarnai acara Jambore HKG-PKK tingkat Kecamatan Marpoyan Damai ke-47 yang mengangkat tema  "mari kita tingkatkan kinerja gerak PKK selaras dengan program pemerintah " itu. Mulai dari pameran produk UP2K PKK, lomba simulasi 10 program PKK, yel-yel, pidato ketuaTP PKK,Baju melayu laboh dan penyerahan hadiah kepada pemenang lomba.Kadis Dalduk KB M Amin saat membuka Jambore HKG PKK mengatakan, bahwa Kader PKK diharapkan terus mengembangkan  program 10 PKK dan menjadi mitra pemerintah untuk mengadakan kegiatan yang kreatif serta inovatif . ''Kita harapkan ibu-ibu kader PKK sebagai mitra bagi Pemerintah dan juga sebagai pendamping dari pada Pemerintah untuk terus berperan aktif, kreatif dan inovatif. Sehingga kedepannya lebih bersinergi lagi dengan Pemerintah,'' ujar M Amin. 

Sementara itu, Camat Marpoyan Damai Junaedy memberikan apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas terselenggaranya acara Jambore HKG PKK tingkat Kecamatan Marpoyan Damai 2019 ini dengan sukses dan lancar."Kita berharap pelaksanaan kegiatan ini tidak sekedar menciptakan kemeriahan sesaat. Tetapi, lebih memberikan makna atas kiprah dan karya nyata dalam memberikan motivasi dan semangat bagi kader-kader PKK,'' harap Junaedy. Dalam kesempatan ini, Junaedy berharap agar tim penggerak PKK dapat selalu membangun kebersamaan dalam menjalankan seluruh program dan selalu terlibat dalam mendorong peningkatan pemberdayaan dan kesejahteraan keluarga di masa mendatang.(Kim)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar