Diminati Wisatawan Mancanegara

Disbudpar Pekanbaru Berhasil Promosikan WDO Go Internasional

Nurfaisal

PEKANBARU--(KIBLATRIAU.COM)-- Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Pekanbaru berhasil mengangkat potensi Wisata Dakwah Okura (WDO) menjadi satu-satunya destinasi wisata pilihan di Kota Pekanbaru yang banyak diminati wisatawan asing mancanegara yang datang dari berbagai belahan dunia.

Keberhasilan ini tak khayal membuat Disbudpar Kota Pekanbaru secara mantap dan penuh kepercayaan diri memberi apresiasi setinggi-tingginya dan penghargaan kepada WDO, sebagai salah satu Destinasi Wisata yang Go Internasional.

"Dari 36 wisata yang ada di Kota Pekanbaru. Mungkin baru WDO yang sudah Go Internasional," ungkap Kepala Disbudpar Kota Pekanbaru, Nurfaisal, Rabu (31/7/2019).

Nurfaisal menerangkan, walaupun Kota Pekanbaru sejauh ini baru hanya berhasil mengangkat 1 destinasi wisata yang bisa dikatakan sudah Go Internasional, pihaknya di Disbudpar tak hanya tinggal diam dan berhenti sampai disini.

Bahkan,  bekerjasama dengan sejumlah pihak, Disbudpar Kota Pekanbaru juga akan komit mengembangkan dan menggenjot 2 destinasi wisata lainnya yang dapat diyakini bakal menyusul destinasi wisata baru yang juga bertarafkan internasional.

"Bandar Khayangan dan Heritage Sungai Siak akan kita upayakan untuk Go Internasional. Karena untuk Go Nasional kita sudah punya 20. Semoga saja kita banyak dapat dukungan dari berbagai pihak," harap Nurfaisal (Kur)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar