Wujudkan Kota Layak Anak

Ayat Cahyadi Minta OPD Siapkan Fasilitas dan Infrastruktur

Ayat Cahyadi SSI

PEKANBARU-- (KIBLATRIAU.COM)--   Pelaksana tugas Wali Kota Pekanbaru, Ayat Cahyadi SSI  mengintrusikan kepada seluruh kepala OPD se-kota Pekanbaru  supaya mendukung agar Kota Pekanbaru menuju kota layak anak ke status yang lebih tinggi dari tingkat pratama menuju tingkat madya.

''Untuk mewujudkan Kota Layaka Anak, maka kepada seluruh kepala OPD kita minta untuk menyiapkan fasilitas dan insfrastruktur untuk perempuan dan anak.  Seperti taman bermain anak, ruang menyusui di setiap kantor pelayanan dan sebagainya,'' ujar Ayat Cahyadi, Senin (26/3).

Dijelaskan Ayat, Pemerintah Kota Pekanbaru sangat optimis bisa menraih predikat Kota Layak Anak tingkat Madya tahun ini. Hal itu tidak lepas dari kerjasama seluruh steakholder di lingkungan Kota Pekanbaru.

''Apalagi saat ini audah terbentuk Forum Wartawan Pengembangan Kota Layak anak yang di ketuai Hendri Zainuddin. Tentu kekuranagan - kekurangan yang terjadi di lapangan bisa segera terexpos dan dibenahi," jelas Ayat lagi.

Disisi lain, Ketua Forum Wartawan Pengembangan Kota Layak Anak, Hendri Zainuddin menyatakan kesiapannya untuk membantu Pemko Pekanbaru dalam mencapai tujuan yakni Kota Layak Anak  tersebut.

" Peran media massa sangat penting untuk mendorong terciptanya Pekanbaru kota Layak Anak. Maka dari itu kami para jurnalis siap bantu program - program strategis Kota Pekanbaru. Semoga dengan adanya kerjasma dan sinergitas apa yang diharapkan bisa tercapai,'' ungkapnya. (HN)

 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar