Kenalkan Keunggulan dan Ketangguhan Sepeda Motor Y

Yamaha Alfa Scorfii Gelar Senam Zumba Bersama Ratusan Masyarakat di Car Free Day

Pihak Yamaha Alfa Scorpii menggelar Senam Zumba bersama ratusan orang masyarakat Pekanbaru yang berlokasi di kawasan Car Free Day di Jalan Jendral Sudirman, tepatnya di depan Taman RTH Kaca Mayang, Ahad (4/8/2019).

Laporan Dafer

Pekanbaru

            YAMAHA Alfa Scorpii menggelar Senam Zumba bersama ratusan orang masyarakat Pekanbaru yang berlokasi di kawasan Car Free Day di Jalan Jendral Sudirman, tepatnya di depan Taman RTH Kaca Mayang, Ahad (4/8/2019).  Seluruh peserta senam tampak semangat mengikuti setiap gerakan senam Zumba yang diperagakan oleh instruktur senam.  Dalam rangkaian acara Car Free Day tersebut juga digelar bagi-bagi bubur kacang hijau gratis bagi peserta yang mengikuti senam Zumba bersama yamaha dan kampanye tertib berlalu lintas.  Selanjutnya  kampanye tertip berlalu lintas oleh Ditlantas Polda Riau menghimbau kepada masyarakan Pekanbaru diarea  Car Free Day bahwa masyarakat juga harus punya kesadaran untuk selalu mematuhi peraturan tata tertib berlalu lintas, demi keselamatan diri sendiri dan orang lain dan masyarakat juga diharapkan bisa menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas dan menjadikan keselamatan sebagai kebutuhan.

Teguh selaku team promosi PT Alfa Scorpii, pada kesempatan itu menjelaskan bahwa, pihaknya juga mengadakan stand pameran sekaligus memperkenalkan kepada masyarakat tentang keunggulan dan ketangguhan sepeda motor yamaha. Diantaranya Mio series, Lexi dan Freego. Salah satu produk terbaru Yamaha yaitu Freego dimana pengisian BBM tidak perlu buka jok karena Lubang tangki pengisian berada di posisi depan motor ini. ''Kapasitas tangki minyak sebanyak 4,2 liter. Selain itu, bagasi yang dimilikinya juga luas yakni berkapasitas 25 liter. Kita juga memberikan Promo khusus di acara di Car Free Day berupa voucher 200 ribu dan kemudian  promo  merdeka cicilan heboh,'' ujar Teguh.***
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar