Dijadikan Studi Tiru untuk Diadopsi

Bapenda Muaro Jambi Kunjungi kantor Bapenda Pekanbaru

Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kota Pekanbaru menerima kunjungan pejabat Bapenda Kabupaten Muaro Jambi, Provinsi Jambi di kantor Bapenda Pekanbaru Jalan Teratai, Rabu (7/8/2019).

PEKANBARU--- (KIBLATRIAU.COM)-- Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kota Pekanbaru menerima kunjungan pejabat Bapenda Kabupaten Muaro Jambi, Provinsi Jambi di kantor Bapenda Pekanbaru Jalan Teratai, Rabu (7/8/2019).

Kunjungan tersebut dilakukan  dalam rangka  studi tiru dari Bapenda Pekanbaru untuk diadopsi dan dibawa pulang oleh pejabat Bapenda Kabupaten Muara Jambi.

"Bapenda disini (Pekanbaru red) sangat bagus. Hubungan sinergitas yang dilakukan sangat mantap. Termasuk dengan BPN dan sejumlah Bank yang bekerjasama," ungkap Sekretaris Bapenda Muaro Jambi,Ridwan, usai kunjungan tersebut bersama dengan rombongan.

Dijelaskan Ridwan,  pihaknya juga menyalutkan kinerja antar bidang di Bapenda Pekanbaru. Dan terlihat semua sudah berjalan dengan maksimal, sehingga patut dicontoh oleh Bapenda Muaro Jambi untuk diterapkan di kabupaten tersebut.

"Kinerja antar bidangnya saya liat sudah cukup Oke. Begitu juga pelayanannya bagus," ujar Ridwan lagi.

Dalam kunjungan pejabat Bapenda Muaro Jambi disambut baik oleh Kepala Bapenda Pekanbaru, Zulhelmi Arifin yang diwakili Kabid Perencanaan dan Pengendalian PAD, Firman Hadi SSTP. Usai melakukan kunjungan, kedua belah pihak menyempatkan diri untuk foto bersama dan bersalam-salaman. (Kur)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar