Antusias Masyarakat Sangat Luar Biasa  

Masyarakat Kecamatan Rumbai Nikmati Pelayanan Jala Si Camar dengan ''Lamak ''

Terlihat masyarakat di Kecamatan Rumbai Pekanbaru meninkmati pelayanan melalui jemput bola sinergi Disdukcapil, Camat dan Lurah (JALA SI CAMAR ), serta Layanan Masyarakat Keliling (LAMAK), Jumat (9/8/2019)

PEKANBARU--(KIBLATRIAU.COM)-- Saat ini, masyarakat di Kecamatan Rumbai Pekanbaru meninkmati pelayanan melalui jemput bola sinergi Disdukcapil, Camat dan Lurah (JALA SI CAMAR ), serta Layanan Masyarakat Keliling (LAMAK). Hal ini terlihat saat ratusan warga Rumbai berbondong-bondong mengurus administrasi kependudukan Akte Kelahiran, Kartu Keluarga (KK) dan Perekaman mobile KTP-el, di Jalan Palas Mekar Kelurhan Umban Sari, Kecamatan Rumbai, Jum'at (9/8/2019). Terlihat, ada beberapa pelayanan yang bisa dilayani di Lamak ini diantaranya. Pendaftaran dan pembayaran Pajak Bumi Bangunan (PBB), kartu tanda penduduk (KTP),kartu keluarga (KK), akta kelahiran dan Perekaman e-KTP, Layanan Kepoisian surat Kelakuan Baik (SKCK) serta Layanan Kesehatan ibu dan anak. Tidak hanya itu,pihak kecamatan juga menjaring informasi dan aspirasi warga dalam program Camat menanggapi Aspirasi warga (CMARA).

Camat Rumbai, Vemi Herliza menjelaskan, bahwa kegiatan perdana program layanan masyarakat berjalan lancar dan antusias warga sangat luar biasa. Selain itu, pihaknya kedepan akan mengevaluasi agar lebih baik lagi.''Ya allhamdulillah kegiatan perdana kita berjalan lancar. Terlihat juga, antusias warga sangat luar biasa dan tidak lupa kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak dalam kegiatan ini. Tentunya, setelah ini, kita akan evaluasi kedepan apakah sekali sebulan atau dua minggu sekali,'' ucap Vemi.Pada kesempatan ini, Vemi berharap dengan kegiatan ini menjadi nilai positif bagi masyarakat untuk masa akan datang. ''Mudah-mudahan program ini bisa kita tingkatkan. Oleh sebab itu, kita mohon doanya kepada semua pihak dan mohon dukung kegiatan ini lurus kan niat serta ikhtiar. Semoga apa yang kita lakukan kedepannya semakin maju lagi,'' harap Vemi. (Kim)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar