Perkokoh Persatuan dan Kesatuan Bangsa

Camat Sukajadi Pimpin Upacara HUT ke-74 RI di SMPN 32

Camat Sukajadi Abdul Barri memimpin upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74, Sabtu (17/8) di SMPN 32 Jalan Balam, Kecamatan Sukajadi.

PEKANBARU--(KIBLATRIAU.COM)-- Camat Sukajadi Abdul Barri memimpin upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74, Sabtu (17/8) di SMPN 32 Jalan Balam, Kecamatan Sukajadi. Momen tersebut dilaksanakan dengan meriah oleh ratusan warga Kecamatan Sukajadi. Mulai dari pengibaran bendera merah putih hingga penampilan marching band yang ditampilkan apik oleh siswa siswi SMPN 32. Dalam amanatnya, Barri mengatakan, bahwa kemerdekaan dapat diteladani sebagai upaya kebebasan diri pribadi atau kelompok demi keutuhan bangsa. 

''Meraih kemerdekaan itu butuh pengorbanan dan perjuangan.Maka dengan mengangkat tema SDM unggul, mari kita jadikan Indonesia menjadi negara yang lebih maju, dengan memperkokoh persatuan dan kesatuan bangsa,'' ujar Barri. Hadir dalam kesempatan itu, pejabat dari Forkopimcam seperti Kapolsek, Babinsa, Babinkamtibmas dan seluruh Lurah di Kecamatan Sukajadi.(Kur)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar