Tunggu Kualitas Udara Membaik

Kegiatan Car Free Day di Jalan Sudirman Masih Ditiadakan

Plt Kadishub Pekanbaru Yuliarso SSTP MSi didampingi Kepala Bidang Keselamatan Teknik Sarana dan Prasarana Dinas Perhubungan Pekanbaru, Tengku Ardi Dwisasti, foto bersama dalam suatu acara belum lama ini.

Laporan  Hendri Zainuddin

Pekanbaru

  SAAT ini, kualitas udara di Kota Pekanbaru masih belum baik, karena bisa menyebabkan penyakit infeski saluran pernapasan (ISPA). Oleh sebab itu,kegiatan Car Free Day (CFD) atau hari bebas kendaraan bermotor sepanjang Jalan Jenderal Sudirman pada Ahad (25/8/2019) besok masih ditutup atau ditiadakan sementara. Namun, jalan tetap bisa dilalui kendaraan.''Ya kini kondisi udara belum baik. Dengan begitu, Car Free Day (CFD) kita tiadakan sementara sampai waktu yang belum ditentukan,'' ungkap Plt Kadishub Kota Pekanbaru Yuliarso SST MSi kepad Kiblatriau.Com Sabtu (24/8/2019).

Dijelaskan mantan Camat Rumbai ini, bahwa kegiatan CFD ini akan dilaksanakan kembali setelah kondisi cuaca sudah membaik dan tidak diselmuti asap lagi.''Kita akan terus berkordinasi dengan pihak terkait untuk mengetahui kondisi cuaca di Pekanbaru ini. Setelah kondisi cuaca membaik, maka akan kita laksanakan lagikegiatan CFD ini. Sebab, kegiatan CFD ini dilakukan dengan kondisi cuaca yang baik dan bebas dari kabut asap, sehingga masyarakat bisa menghirup udara yangbersih dan segar,'' ungkap Yuliarso.***
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar