Membangun Silaturahim Masyarakat dengan TNI

Lurah Tangkerang Labuai Gelar Karya Bakti Bersama TNI dan Masyarakat

Lurah Tangkerang Labuai Joko Arif Santoso SSTP foto bersama

PEKANBARU--(KIBLATRIAU.COM)-- Kelurahan Tangkerang Labuai, Kecamatan Bukitraya menggelar karya bakti bersama pihak TNI (Koramil 05/Sail), warga, dan sejumlah pihak tokoh masyarakat di Kecamatan Bukitraya, Sabtu (24/8) lalu.

Acara yang dihadiri langsung Lurah Tangkerang Labuai Joko Arif Santoso SSTP ini, menargetkan sasaran pembersihan drainase yang berada di Jalan Bahagia RT 01/RW 05 Kelurahan Tangkerang  Labuai, Kecamatan Bukit Raya.

"Karya bakti ini merupakan kegiatan rutin yang sudah diagendakan. Kegiatan - kegiatan ini dilaksanakan agar dapat membantu masyarakat dan juga dapat membangun siraturahim bersama mayarakat untuk lebih menciptakan kedekatan bersama TNI,” ujar  Joko Arif Santoso.

Dijelaskan Joko,  pihaknya juga memberikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada jajaran Koramil 05/Sail Kodim 0301 yang juga turut menggandeng Komonitas Teknisi Air Condisiener (KTAC), LPM, dan masyarakat yang berpartisipasi.

 "Semoga kedepan kegiatan ini terus bisa dilaksanakan. Sebab,  kegiatan ini sangat besar manfaatnya yang dirasakan bagi masyarakat," ujar Joko.


Hadir dalam kesempatan itu, Danramil 05/Sail Kodim 0301 Pekanbaru, Kapten Sugeng Santoso, Danpos Kecamatan Bukit Raya(Pelda Edy Taufan), Babinsa se Kecamatan Bukit Raya, Ketua LPM Tangkerang Labuai (Aceng) dan Komunitas Teknisi Air Condisiener (KTAC). (Kur)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar