Semoga Ilmu yang Didapatkan Meningkatkan Kesejahte

Camat Tampan Buka Pelatihan Pembuatan Sabun se-Kelurahan Sialang Munggu

Camat Tampan Hj Liswarti foto bersama usai membuka kegiatan pelatihan pembuatan sabun bagi kaum ibu-ibu se-Kelurahan Sialang Munggu , Rabu (28/8/2019)

PEKANBARU--(KIBLATRIAU.COM)-- Kelurahan Sialang Munggu, Kecamatan Tampan menggelar kegiatan pelatihan pembuatan sabun dalam kegiatan sarana dan prasarana Kelurahan dan pemerdayaan masyarakat tahun 2019. Pelatihan pembuatan sabun bagi kaum ibu-ibu se-Kelurahan Sialang Munggu yang diikuti 31 peserta yang di laksanakan selama 5 hari kedepan.''Alhamdulillah, acara pembukaan berlangsung lancar dan sukses. Masyarakat sangat antusias mengikutinya. Dan acara ini dilaksanakan selama 5 hari,'' ungkap Camat Tampan, Liswarti, Rabu (28/8/2019) yang membuka kegiatan tersebut.

Liswarti berharap masyarakat yang telah mengikuti kegiatan ini dapat memanfaatkan ilmu dan skil yang telah diberikan. ''Semoga ilmu dan skil yang akan diberikan dapat meningkatkan kualitas hidup. Selain itu, bisa memberikan kesejahteraan bagi peserta dan masyarakat Kelurahan Sialang Munggu pada umumnya,'' harap Liswarti. (Kim)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar