Plt Wali Kota Buka Iven Pegadaian Fair 2018 di Mal

Wujudkan visi Kota Pekanbaru menuju Kota Enterpreneur

Plt Wali Kita Ayat Cahyadi saat membuka ivent pegadaian di Mal SKA

 

PEKANBARU- (KIBLATRIAU.COM)-- Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Pekanbaru H Ayat Cahyadi SSi membuka kegiatan Iven Pegadaian Fair 2018 di atrium Siak Mall SKA Pekanbaru, Sabtu (31/3).

Selain memberikan apresiasi, Plt Wali Kota  Pekanbaru sangat berterimakasih karena kegiatan ini dianggap membantu mewujudkan visi Kota Pekanbaru menuju Kota enterpreneur, dengan memberikan bantuan modal dan dukungan dana bagi masyarakat yang membutuhkan jasa pegadaian di Kota Pekanbaru.

"Kami mengapresiasi atas literasi pegadaian yang telah dilakuka ini.  Karena pegadaian yang selalu kita ingat adalah menyelesaikan masalah tanpa masalah. Banyak manfaat yang diberikan oleh pegadaian selama ini termasuk dalam sejumlah produk, baik pinjaman dana modal usaha, pembayaran uang sekolah, maupun untuk keringanan ongkos naik haji," sebut Ayat.

Adapun pembukaan Iven Pegadaian Fair 2018 ini dibuka langsung oleh Plt Wali Kota yang ditandai dengan pemukulan gong bersama staf pegawai pegadaian. Ivent ini sangat menarik perhatian pengunjung Mall SKA.  (HN)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar