Ustadz Sarbaini Domo Berikan Ceramah Khutbah Jumat

Perbanyak Berzikir dan Berpikir

-- Ustadz Sarbaini Domo menjadi penceramah dalam khutbah salat Jumat yang dilaksanakan di Masjid Nurus Salim di komplek kantor Walikota Pekanbaru Jalan Jenderal Sudirman,  Jumat (30/8/2019

PEKANBARU---(KIBLATRIAU.COM)-- Ustadz Sarbaini Domo menjadi penceramah dalam khutbah salat Jumat yang dilaksanakan di Masjid Nurus Salim di komplek kantor Walikota Pekanbaru Jalan Jenderal Sudirman,  Jumat (30/8/2019). Dalam khutbahnya ustadz Sarbaini membahas tentang meningkatkan imam dan taqwa dalam menyambut tahun baru Islam 1441 H.  Karena dengan memperbanyak amal ibadah , sehingga lebih dekat kepada Allah SWT.

Dikatakan Ustadz Sarbaini bahwa di dalam menjalani kehidupan diatas dunia ini ada tiga macam. Antara lain,  menjadi orang yang beruntung,  merugi dan orang yang celaka. Dengan begitu,  perbanyaklah berpikir dan berzikir. 

"Karena manusia diberikan akal , maka selalulah berbuat amal kebaikan.  Caranya dengan merenung dan berzikir kepada Allah SWT, sehingga akan diberikan keberkahan dan keridoan,  " ujar Sarbaini.

Dijelaskan Sarbaini,  selain itu dalam meningkatan iman dan taqwa, maka diharapkan menjalankan semua perintah Allah SWT dan menjauhi larangannya, sehingga akan mendapatkan amal kebaikan,  baik di dunia maupun di akhirat nanti.

"Dengan memasuki bulan Muharram  1441 ,  maka berbuatlah amal ibadah. Oleh sebab itu,  evaluasi diri dan bermuhasabah. Salah satunya dengan perbanyak berzikir dan berdoa. Semoga amal ibadah yang kita lakukan diterima Allah SWT, " harap Sarbaini. (Hen)

 

 

 

 

 

 

 

 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar