Peringati HUT Ke  234 Kota Pekanbaru

Pemko Gelar Berbagai Acara bagi Masyarakat

Azhar

PEKANBARU - (KIBLATRIAU.COM)-- Pada peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Pekanbaru ke 234 tahun 2018 ini sangat berbeda dari tahun-tahun sebelumnya.
Pasalnya, Pemko Pekanbaru akan memberikan kado istimewa kepada masyarakat Kota Pekanbaru.
Demikian dikatakan  Ketua Panitia Peringatan HUT Kota Pekanbaru, Ingot Ahmad Hutasuhut  yang didampingi Sekretaris Azhar kepada wartawan, Ahad (1/4).

"Ya pada pelaksanaan HUT Kota Pekanbaru tahun sangat berbeda sekali. Karena  tahun ini akan ada benyak kegiatan dan kado istimewa kepada seluruh warga Pekanbaru," ungkap Ingot.

Dijelaskan Ingot;  kado stimewa itu yaitu diresmikannya Perkantoran Walikota Pekanbaru di Tenayan Raya. Kemudian  pihaknya akan mengadakan kegiatan -kegiatan yang akan melibatkan seluruh lapisan masyarakat.

Ingot memegaskan bahwa pada peringatan HUT Pekanbaru ke 234 tidak hanya sebatas seremonial saja. Untuk itu ada waktu tiga bulan untuk mematangkan perayaannya' sehingga lebih meriah dan semarak.

"Kita akan melakukan rapat dengan seluruh steak holder di Pemko Pekanbaru. Disitu kita akan mendiskusikan apa-apa saja yang akan kita lakukan untuk masyarakat Kota Pekanbaru," ujar Ingot.

Ditambahkan ingot, adapun beberapa acara yang akan dilaksanakan seperti Lomba Rebana, Sunat Massal, Sepeda Santai, Donor darah. "Selain itu ada  layanan brobat gatis bagi masyarakat. Kemudian mengajak kepada pihak ketiga khususnya Mall memberikan diskon kepada masyarakat," tutup Ingot. (HN)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar