Bakal Digelar 21 Hingga 22 September 2019

Dispora Sebut 1.000 Goweser Sudah Daftar Gowes Nusantara 2019 Etape Pekanbaru

Zulfahmi Adrian

PEKANBARU-(KIBLATRIAU.COM)-- Sedikitnya 1.000 lebih goweser se-nusantara sudah mendaftar ke Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Pekanbaru untuk mengikuti iven Gowes Nusantara 2019 Etape Pekanbaru Smart City.''Sudah ada 1.000 peserta lebih yang mendaftar, baik itu dari lokal maupun dari sejumlah provinsi,'' terang Kepala Dispora Pekanbaru Zulfahmi Adrian kepada wartawan, Rabu (4/9/2019). Pendaftaran peserta, sebut pria yang akrab disapa bang Zoel ini, akandibuka panitia hingga hari H pelaksanaan. Sesuai jadwal, Gowes Nusantara 2019 Etape Pekanbaru Smart City akan berlangsung tanggal 21 hingga 22 September mendatang. Untuk peserta dalam kota, pendaftaran bisa dilakukan secara langsung ke kantor Dispora Pekanbaru. Sementara bagi peserta dari luar daerah bisa mendaftar
secara online atau menghubungi panitia ke nomor 0812 6184 9505.

''Khusus bagi 1.000 peserta pertama akan mendapatkan kaos Gowes Nusantara 2019 etape Pekanbaru Smart City. AYo segera daftarakan diri dalam ivent akbar ini,'' sebut Zoel.Di samping menunggu peserta yang akan mendaftar, terang Zoel, saat ini panitia juga terus mematangkan berbagai persiapan dan menyusun kegiatan yang akan digelar selama ivent Gowes Nusantara 2019 berlangsung.''Kegiatan yang kita siapkan seperti persiapan stand-stand bazar, karena pelaksanaan Gowes Nusantara tahun ini akan dipusatkan di Mal SKA Pekanbaru,'' ungkap Zoel.

Nantinya, ivent Gowes Nusantara 2019 Etape Pekanbaru Smart City akan melintasi tiga jembatan megah di Pekanbaru. Di antaranya Jembatan Siak II, Jembatan Siak III dan Jembatan Marhum Bukit atau yang lebih dikenal dengan nama Siak IV.''Banyak hadiah menarik yang disiapkan panitia bagi peserta gowes seperti kulkas,sepeda, mesin cuci dan lainnya. Khusus juara pertama akan mendapat tiket umrah gratis,'' tutup Zoel.(Dl/Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar