Ustadz Rodi Wahyudi Sampaikan  Ceramah di Masjid

Lima Ganjaran Orang yang Menjaga Salat.Ini Penjelasan Lengkapnya

Ustadz Rodi Wahyudi Sampaikan  Ceramah di Masjid Nurul Haq, Jumat (6/9/2019)

PEKANBARU--(KIBLATRIAU.COM)-- Pengurus Masjid Nurul Haq yang  berada dk Jalan Duyung,  Kelurahan Tangkerang Barat,  Kecamatan Marpoyan Damai setiap pekan menggelar wirid pengajian rutin, Jumat (6/9/2019).

Untuk wirid pengajian kali ini ustadz yang menyampaikan tausiah yakni Dr Rodi Wahyudi. Dalam ceramahnya,  ustadz membahas tentang beberapa ganjaran atau imbalan bagi orang yang selalu menjaga sala di setiap waktu. Ada lima ganjaran yang didapatkan. Antara lain,  rezeki yang diberikan akan mendapat keberkahan dari Allah SWT.  Dan kuburannya akan dilapangkan,  di akhirat kelak akan mendapat catatan amal yamg baik dan diberi keberutungan. Selanjutnya,  jika melewati sirat akan cepat seperti kilat dan terakhir masuk ke dalam surga tanpa dihisap.

"Maka dari itu,  sebelum terlambat jagalah salat setiap hari. Jika sudah masuk waktu salat janganlah ditunda-tunda lagi, segera datang ke masjid untuk melaksanakan salat, " harap Rodi.

Dijelaskan Rodi,  diingatkan juga kepada semua jamaah agar selalu memperbaiki salat. Sebab,  di dalam menjalani kehidupan di dunia ini tentu ada masalah yang dihadapi, sehingga jika melaksanakan salat kadang tidak khusuk.

"Hal itu banyak karena ada pikiran-pikiran tentang dunia ada dibenak kita Oleh sebab itu,  selalulah fokus dan khusuk dalam melaksanakan salat. Dengan  begitu,  kita hanya mengingat Allah SWT,  sehingga amal saleh yang kita laksanakan akan diterima 
Allah SWT, " harap Rodi. (Hen)

 

 

 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar