Hari Pertama Masuk Kerja

Anggota Legislatif Fraksi PKS Bahas Perencanaan Pelayanan Masyarakat

Anggota Legislatif Fraksi PKS Bahas Perencanaan Pelayanan Masyarakat, Senin (9/9/2019).

PEKANBARU- -(KIBLATRIAU.COM)-- Pasca dilakukan pelantikan Jumat )6/9/2019) lalu,  Pada hari pertama kerja ,  Senin (9/9/2019) anggota DPRD Pekanbaru Fraksi PKS menggelar rapat dalam rangka membuat perencanaan pelayanan bagi masyarakat di ruangan Badan Musayawarah (Banmus) DPRD Kota Pekanbaru.

"Kita melakukan konsolidasi membahas kinerja kedepan. Selanjutnya kita membuat agenda jadwal rapat rutin Fraksi, kunjungan ke masyarakat, dan lainnya," ujar Firmansyah, Ketua Fraksi PKS DPRD Pekanbaru.

Firmansyah mengungkapkan Fraksi PKS di DPRD Pekanbaru juga akan menaroh perhatian serius terkait persoalan-persoalan yang dihadap masyarakat terkini, seperti sikap PKS dalam menghadapi kondisi asap yang semakin menebal di Pekanbaru dan rekomendasi-rekomendasi yang patut dikeluarkan untuk Pemerintah dan instansi terkait.

"Kita akan menyerahkan rekomendasi ke Dinas Pendidikan Kota Pekanbaru untuk meliburkan siswa/i di seluruh sekolah di Kota Pekanbaru. Kesehatan anak-anak didik kita harus mendapatkan perhatian serius," sebut Firmansyah.

Hadir dalam rapat konsolidasi ini Ketua DPRD Kota Pekanbaru Hamdani yang juga anggota fraksi PKS, Ketua Fraksi PKS DPRD Pekanbaru Firmansyah, serta caleg lainnya yakni Sabarudi, Yasser Hamidy, Mulyadi, Kartini, dan Isa Lahamid.(Mm/Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar