Rahman : Juara Ini Yang Kelima Kali Selama Pelaksa

Semua Tidak Terlepas dari Peran Serta Masyarakat

Abdurrahman

PEKANBARU -(KIBLATRIAU.COM)--  Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Kota Pekanbaru ke-51, Senin (02/4) malam resmi ditutup.Kecamatan Tenayan Raya keluar sebagai Juara Umum.

Hasil ini sekaligus memupus ambisi Kecamatan Marpoyan Damai yang kali ini ditunjuk menjadi tuan rumah MTQ ke 51 yang digelar di Komplek SMP Madani, Jalan Kasah, Kelurahan Tangkerang Tengah, Kecamatan Marpoyan Damai.

" Iya alhamdulillah kita Kecamatan (Tenayan Raya red) dipercayakan lagi sebagai juara umum MTQ ke 51 tingkat Kota Pekanbaru. Ini semua tidak terlepas dari peran serta masyarakat dan secara khusus KUA, "  ungkap Rahman.

Lebih jauh disampaikan Abdurrahman selama enam tahun dirinya memimpin kecamatan tenayan raya ini merupakan yang ke lima kalinya mendapatkan juara umum mtq tingkat kota, " sebut Rahman.

Rahman  menerangkan ia sangat bersyukur dengan lima kali meraih juara umum secara otomatis Tenayan Raya dinobatkan mendapatkan piala tetap mtq Kota Pekanbaru tentu sangat.

Kedepan Rahman akan berbenah diri dengan harapan akan menggunakan bibit lokal untuk qori dan qoriah utusan kecamatan tenayan raya pada perhelatan tingkat kota bahkan provinsi.(HN)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar