Jelang Deklarasi

Calsic Riau Bertuah Gelar Kopdar Wajib di Kahati

Calya Sigra Club (Calsic) Chapter Riau Bertuah menggelar kopi darat (Kopdar) wajib  di Kawasan Water Boom Kahati Pasir Pengaraian, Rohul, Ahad (8/9/2019) lalu.

PEKANBARU--(KIBLATRIAU.COM)-- Menjelang melaksanakan deklarasi,  Calya Sigra Club (Calsic) Chapter Riau Bertuah menggelar kopi darat (Kopdar) wajib  di Kawasan Water Boom Kahati Pasir Pengaraian, Rohul, Ahad (8/9/2019).

Ketua Chapter Riau, Riko Budiman didampingi Sekjen Asep menuturkan, bahwa para pencinta otomotif roda empat kelas LCGC, Calya dan Sigra kopdar kali ini di ikuti sebanyak lebih kurang 20 unit member maupun calon member. Dalam rangkaian kopdar juga di lakukan pemasangan nomor punggung (Nopung) bagi yang telah gabung resmi.

"Setiap bulan kami rutin kopdar wajib. lokasi nya pindah-pindah. Selain itu kami juga ada kopdar santai pada setiap akhir pekan. sampai saat ini member dan calon member yang sudah gabung lumayan banyak ," tutur Riko kemarin.

Sebagai mana di ketahui bahwa jumlah minimal terbentuk nya sebuah chapter 20 orang. Sedangkan untuk CRB sendiri jumlah member secara angka diatas 30 member, sedangkan keaktifannya lebih kurang 20 member.

Riko menambahkan, CALSIC adalah salah satu club resmi asuhan ASTRA DAIHATSU yang bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan sharing otomotif terkhusus pengguna Calya dan Sigra.

Selain itu,  Riko berharap para pengguna Calya dan Sigra di daerah kabupaten/kota se Riau dapat bergabung bersama Calsic Chapter Riau. Karena dirasa banyak manfaat bergabung komunitasnya.

"Kami sangat welcome bagi siapa saja yang ingin bergabung, dapat menghubungi media sosial kami. Karena kami tidak mengenal adanya perbedaan. Pengalaman para member Calsic lain juga dirasa ada banyak manfaat," sambung Riko..(Kim)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar