Peduli Kabut Asap 

Calsic Riau dan PT Capella Bagikan Ribuan Masker Gratis kepada Pengendara Motor

komunitas mobil Calya Sigra Club Riau menggelar aksi bagi-bagi masker gratis di Perempatan Simpang Fly Over Jalan Soekarno Hatta, Kota Pekanbaru, Kamis (12/9/2019) lalu.

PEKANBARU--(KIBLATRIAU.COM)-- Merasa peduli dengan kesehatan masyarakat, komunitas mobil Calya Sigra Club Riau menggelar aksi bagi-bagi masker gratis di Perempatan Simpang Fly Over Jalan Soekarno Hatta, Kota Pekanbaru, Kamis (12/9/2019) lalu. Aksi sosial ini melibatkan para anggota club Calya Sigra. Tak kurang dari 5.000 masker dibagikan kepada pengendara sepeda motor.

Ketua Koordinator Lapangan Calsic Riau, Dafit menyampaikan, bahwa kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian Calsic Riau terhadap kesehatan masyarakat atas kabut asap yang melanda wilayah Riau dalam beberapa pekan terakhir.

"Semoga masker ini bermanfaat bagi warga. Dengan begitu bisa terhindar dari penyakit yang diakibatkan dari kabut asap," ungkap Dafit.

Dijelaskan Dafit,  bahwa ribuan masker dibagikan di persimpangan Fly Over Soekarno Hatta oleh member Calsic Riau yang berjumlah 6 orang, bekerjasama dengan PT Capella Medan Cabang Pekanbaru. Pada acara itu  Kepala Cabang diwakili Kepala Supervisor Toni, Agus dan jajaran ikut turun ke lokasi membagikan masker.

Kepala Suvirvisor Toni yang  ikut  membagikan masker, menerangkan bahwa kegiatan tersebut sebagai aksi nyata dari PT Capela Medan untuk peduli dengan kesehatan masyarakat dalam kondisi musibah kabut asap yang berkepanjangan.

"Semoga dengan pembagian masker ini bisa mencegah terjadinya peningkatan penderita ISPA di Pekanbaru," kata Toni

Pantauan di lapangan, ternyata banyak masyarakat pengendara yang belum menggunakan masker meskipun kondisi cuaca sangat tidak sehat ini. Beberapa warga beralasan karena masker saat ini sudah didapat di apotek.

"Terimakasih kepada PT Capela dan Calsic Riau atas perhatiannya kepada kami. Semoga masker yang diberikan ini sangat bermanfaat," harap Zul seorang pengendara  motor yang melintas. (Kim)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar