Berikan Pelayanan Transportasi yang Baik kepada Masyarakat

Puncak Upacara Harhubnas Tahun 2019 Dipusatkan  di GOR,  Wagubri Jadi Irup 

Plt Kadishub Pekanbaru Yuliarso SSTP MSi

Laporan Hendri Zainuddin
Pekanbaru


      PLT  Kadishub Pekanbaru Yuliarso SSTP MSi mengatakan,  bahwa upacara puncak memperingati Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) tahun 2019 akan dipusatkan di Gelanggang Olahraga Remaja (GOR)  yang berada di Jalan Jenderal Sudirman,  Selasa (17/9/2019).""Untuk yang jadi Inspektur Upacara (irup) pada upacara  Harhubnas nanti direncanakan pak Wagubri Edy Natar Nasution. Sedangkan pada upacara gabungan itu hadir dari BPTD,  Dishub Riau dan kita dari Dishub Pekanbaru juga diundang. Bahkan,  insan Perhubungan diperkirakan akan hadir untuk ikuti upacara itu ribuan oramg, " ungkap Yuliarso kepada Kiblatriau.com,  Senin (16/9/2019).Dijelaskan Yuliarso, pada  momen hari Harhubnas tahun 2019 yang bertemakan “Merajut Nusantara Membangun Bangsa, Bakti Nyata Insan Perhubungan, Untuk Indonesia Unggul, Indonesia Maju" ini ia berharap pelayanan  transportasi yang diberikan kepada masyarakat dapat lebih baik . 

"Tekat kita pada Harhubnas ini dapat lebih baik dalam memberikan pelayanan transportasi. Dengan begitu,  masyarakat menjadi nyaman dan tenang dalam mengunakan bus TMP sebagai alat transportasi setiap harinya. Terlebih lagi,  dengan sumber daya yang handal tentu akan mampu memberikan pelayanan yang optimal bagi bangsa dan negara, " harap Yuliarso.Lebih jauh dikatakan Yuliarso,  untuk upacara gabungan itu dimulai pukul 07.30 WIB."Jadi kita ingatkan kepada personel yang ikut upacara supaya cepat ke lokasi acara di Gelanggang Olahraga Remaja (GOR). Semoga pelaksanaan upacara bisa berjalan dengan aman dan lancar, " ujar Yuliarso.Sebagaimana diketahui dalam rangka memeriahkan hari Harhubnas tahun 2019 ini,  banyak agenda perlombaan yang dilaksanakan. Seperti perlombaan olahraga kesenian,  dekorasi halte ,  bakti sosial, aksi donor darah serta pembagian sembako ke panti asuhan.

Gelar Syukuran

Jajaran Dinas Perhubungan Kota Pekanbaru  akan mengikuti upacara gabungan pada hari puncak Harhubnas tahun 2019. Setelah mengikuti kegiatan itu,  Dishub Pekanbaru akan mengelar syukuran dan  silaturahmi dengan seluruh bagian dan fungsi. "Usai upacara nanti,  maka kita langsung mengelar syukuran di kantor Dishub Pekanbaru Jalan Dr Soetomo. Kegiatan yang kita lakukan sempena hari Harhubnas tahun 2019 ini. Semoga dengan mengelar syukuran ini,  maka insan perhubungan terutama Disbub Pekanbaru  ini lebih baik lagi dalam melayani masyarakat. Selain itu,  apa saja tugas yang kita lakukan diberkahi oleh Allah SWT,  amin ya rabbal alamin, " tutur Yuliarso.***

 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar