Gelar Acara Syukuran dan Ramah Tamah

Kecamatan Tampan Raih Juara Umum Porkot VII Tahun 2019

kecamatan Tampan gelar acara syukuran Selasa (17/9/2019)

PEKANBARU--(KIBLATRIAU.COM)-- Pemerintah Kecamatan Tampan menggelar acara ramah tamah dan syukuran atas keberhasilan kontingen Kecamatan Tampan meraih juara umum pada Porkot VII Pekanbaru tahun 2019 bertempat di halaman Kantor Kecamatan, Selasa (17/9/2019). Dalam sambutannya Ketua Kontingen Syafrianto mengatakan, bahwa kemenangan yang diraih kontingen Kecamatan Tampan berkat kerja keras atlet, pelatih dan dukungan penuh dari Pemerintah
Kecamatan Tampan.'' Ini tentu saja tidak berhenti sampai di Porkot saja. Sebagai informasi dari KONI Pekanbaru akan terus melakukan pembinaan akan mengikutkan pada Porprov Riau terhadap atlet yang telah meraih prestasi sangat luar biasa,'' ujar Syafrianto.

Sementara Camat Tampan Dra Hj Liswarti menyampaikan penghargaan atas keberhasilan kontingen Kecamatan Tampan meraih juara umum pada Porkot VII Pekanbaru dengan capaian yang luar biasa dari sebelumnya. Dimana Tampan keluar sebagai juara umum dengan meraih 148 medali.''Alhamdulillah, dengan jumlah 316 atlet Kecamatan Tampan berhasil meraih 48 emas,  57 perak, dan 51 perunggu. Oleh sebab itu, pada kesempatan ini saya berterima kasih dan saya sangat bangga dan terharu sekali kepada seluruh atlet, karena sudah meraih juara umum pada Porkot tahun 2019. Semoga kedepannya prestasi bis lebih baik lagi,'' harap Liswarti.(Kim)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar