Ustadz Maliki Sampaikan Ceramah di Masjid Nurul Ha

Ada Beberapa Poin Kenikmatan yang Disukai Manusia di Dunia. Ini Penjelasan Lengkapnya

Ustad Maliki saat sampaikan tausiah di hadapan jemaah di Masjid Nurul, Kamias (19/9/2019)

PEKANBARU--- (KIBLATRIAU.COM)-- Jajaran pengurus Masjid Nurul Haq yang berada di Jalan Duyung, Kelurahan Tangkerang Barat mengelar wirid rutin mingguan,  Kamis (19/9/2019). Untuk kali ini  ustadz yang memberikan ceramah agama itu ustadz Maliki. Dalam tausiahnya ustadz Mailiki menyampaikan tentang  kenikmatan dunia dan kenikmaatan di akhirat  bagi manusia. Sebab,  ada beberapa poin yang merupakan kenikmatan di dunia. Seperti  cinta kepada lawan jenis,  jika wanita juga suka sama laki -laki,  menyukai anak-anak keturunan,  suka dengan harta benda. Selanjutnya suka sama kendaraan atau kuda dalam kehidupan,  suka ternak serta sangat suka miliki sawah dan ladang."Poin itu semua adalah kenikmatan yang ada di dunia. Namun,  jika semua poin i kenikmatan di dunia tersebut haruslah semakin taat dan patuh kepada Allah SWT,  sehingga dalam kehidupan yang dilalui ini mendapat keberkahan dari Allah SWT, " ujar Maliki.

Namun,  kata Maliki semua kenikmatan yang ada di dunia ini boleh dikenyam oleh setiap manusia, tetapi harus tetap bersyukur dan selalu taat atas perintah dari Allah SWT,  dan jangan berbuat untuk kemaksiatan."Untuk kenikmatan yang diberikan oleh Allah SWT  di atas dunia ini ,  maka gunakan untuk  kebaikan dan sesuai perintan Allah SWT. Semoga,  Allah SWT menerima amal kebaikan kita selama si dunia ini, " ujar Maliki. Lanjut Maliki ada  juga kenikmatan yang mesti didapatkan di akhirat kelak dari Allah SWT.Karena kenikmatan di surga nanti,  tentu sangat istimewa dan sangat luar biasa.

" Jika di dalam akhirat kelak akan disiapkan surga yang di dalamnya mengalir sungai. Dengan   begitu,  kenikmatan di akhirat  ini tiada terbayangkan dan sangat baik di bandingkan dengan kenikmatan yang ada di dunia ini, " sebut Maliki.Lebih jauh disampaikan Maliki,  selain itu dalam surga nanti,  maka Allah SWT menyediakan  untuk hamba yang melakukan amal kebaikan." Dalam kenikmatan di dalam akhirat  bahwa kenikmatan yang paling istimewa ,  karena yakni mendapat keridoaan dari Allah SWT.Maka dari itu laksanakan  salat zikir dan berdoa sehingga kita mendapat keberkahan serta diampuni oleh Allah SWT atas dosa yang dilakukan, " harap Maliki.(Hen).

 

 

 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar