Ayat Cahyadi Hadiri Pembukaan Rembug Utama KTNA Ex

Pemko Memiliki Perhatian Besar Terhadap Sektor Pertanian

Wakil Wali Kota (Wawako) Pekanbaru H Ayat Cahyadi SSi saat menyampaikan sambutan dalam acara pembukaan rembug utama dan Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA) Expo 2019 tingkat Nasional di Balai Serindit Gubernuran Jalan Diponegoro, Ahad (22/9). 

PEKANBARU--(KIBLATRIAU.COM)-- Pemerintah Kota Pekanbaru yang diwaikili oleh Wakil Wali Kota (Wawako) Pekanbaru H Ayat Cahyadi SSi menghadiri acara pembukaan rembug utama dan Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA) Expo 2019 tingkat Nasional di Balai Serindit Gubernuran Jalan Diponegoro, Ahad (22/9). Dalam sambutannya,Wawako mengucapkan selamat datang dan terimakasih kepada seluruh peserta rembug utama nasional dan expo KTNA tahun 2019, serta mengucapkan terimakasih kepadaKTNA Nasional yang telah menetapkan Kota Pekanbaru sebagai pelaksana rembug utama dan HUT KTNA 2019.

''Selamat datang kami ucapkan kepada seluruh peserta rembug utama nasional dan expo KTNA tahun 2019,'' ungkap Ayat Cahyadi. Ayat juga mengatakan, Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru juga memiliki perhatian yang sangat besar terhadap sektor di bidang pertanian. Salah satunya, dengan adanya Perda nomor 4 tahun 2016 tentang pembentukan kelurahan yang beri nama Kelurahan Agrowisata. Dimana kelurahan ini diharapkan dapat menjadi kawasan pertanian yang terpadu.

''Kami berhadap dengan adanya rembug utama dan HUT Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA) ini, maka dapat menghasilkan suatu kesepakatan bagi pembangunan sektorpertanian. Sehingga kedepannya perekonimian lebih maju lagi," harap Ayat. Pada acara ini juga dihadiri oleh Gubernur Riau Drs. H. Syamsuar M.Si, Kepala Badan Penyuluhan dan Pengembangan SDM Pertanian Kementrian Pertanian Prof Dr. Dedi Nursyamsi MA dan Ketua KTNA Nasional Bpk Winarno Tohir. (Kur).
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar