Rayakan  Hari Jadi ke-3

Ayola First Point Hotel Berikan Promo Spesial bagi Pengunjung

Jajaran Head of Departement Hotel Ayola berfoto bersama peringati hari jadi ke-3 kemarin

PEKANBARU--(KIBLATRIAU.COM)-- Ayola First Point Hotel Pekanbaru merayakan hari jadi ke-3. Acara itu berlangsung di Vidi Resto Ayola Hotel, di Jalan HR Soebrantas No 98, Panam, Rabu (25/9/2019). ''Ya hari ini Hotel Ayola genap berusia tiga tahun, kita gelar serangkaian acara juga doa selamat," kata General Manager Ayola First Point Hotel Pekanbaru, Romie Lesmana kepada wartawan, Rabu (25/9/2019).  Dijelaskan Romie, selain doa selamat pada perayaan kali ini pihaknya juga menggelar serangkaian acara dan berikan promo guna memanjakan para pengunjung nya. ''Dalam momen haru jadi ini kita mengangkat tema "TIGA" yakni singkatan dari Transformation Into the Greatest Among other,'' ujar Romie. 

TIGA, lanjut Romie selain tema juga menjadi harapan kedepan bagi Ayola Hotel untuk menjadi lebih baik. Terdepan dalam pelayanan, kebersamaan antar staf lebih terjaga, bisnis yang semakin maju serta serta tetap menjalin hubungan baik antara kolega perusahaan, baik pemerintah, swasta juga rekan media. ''Acara ini dibuka dengan doa syukuran dan pemotongan tumpeng oleh jajaran Head of Departement yang juga dihadiri undangan perwakilan corporate dan media
partner,'' ungkap Romie. Demi memanjakan pengunjung setianya, hotel bersertifikasi bintang tiga ini juga meluncurkan super spesial promo bertajuk "TIGA" dengan harga Rp 333.000 per malam. 

Sementara itu, harga kamar berlaku untuk kamar tipe Deluxe, spesial diskon 30 persen plus 30 persen untuk sarapan pagi, akses kolam renang dan gym serta late check out hingga pukul 15.00 WIB. Serta gratis pengantaran ke mal tanpa biaya tambahan. ''Selain promo kamar, bagi pengunjung yang menginap juga diberikan diskon 30 persen untuk semua menu makanan dan minuman baik di Resto maupun Room Service,'' harap Romie. Tak hanya itu, guna memanjakan lidah para tamu, hotel berkapasitas 100 kamar ini juga menghadirkan promo makanan dan minuman dengan harga istimewa di bulan Oktober mendatang. Seperti vanilla cola, minuman segar berbahan dasar minuman soda dengan topping es krim hanya Rp 35.000 dan pizza vaganza seharga Rp 80.000.(Df/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar