Program Gerakan Nasional Peduli Perlindungan Peker

Dinsos dan BPJS Gelar Sosialiasi Program BPJS Ketenagakerjaan Bagi KPM PKH

Kadis Sosial Chairani memberkan secara simbolis kartu kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan Bagi Keluarga Penerima Manfaat PKH, Kamis (26/9/2019)

PEKANBARU--(KIBLATRIAU.COM)-- Pemerintah Kota Pekanbaru dalam hal ini, Dinas Sosial (Dinsos) Kota Pekanbaru bersama dengan BPJS Ketenagakerjaan menggelar sosialisasi tentang manfaat program BPJS Ketenagakerjaan kepada Keluarga Penerima Manfaat Program Keluarga Harapan (KPM PKH) di aula kantor Camat TenayanRaya, Kamis (26/9). Acara ini dihadiri langsung Kepala Dinsos Pekanbaru, Chairani, S.STP, M.Si, Kepala Bidang BPJS Ketenagakerjaan, Sekretaris Camat Tenayan Raya dan Koordinator Kota Program Keluarga Harapan Kota Pekanbaru.''Acara sosialisasi ini merupakan program Gerakan Nasional Peduli Perlindungan Pekerja Rentan (GN Lingkaran) BPJS Ketenagakerjaan untuk memberi jaminan keselamatan kerja kepada 2000 jiwa yang bekerja pada sektor informal. Seperti pedagang,petani dan lain-lain di Kota Pekanbaru,'' ungkap Chairani. 


Dijelaskan Chairani, sosialisasi ini diikuti 100 orang yang berasal dari Keluarga Penerima Manfaat Program Keluarga Harapan (KPM PKH) Kota Pekanbaru. Dalam kesempatan itu, diserahkan juga secara simbolis kartu kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan kepada 3 orang perwakilan dari Keluarga Penerima Manfaat Program Keluarga Harapan.''Semoga, dengan adanya bantuan jaminan perlindungan pada pekerja sektor informal ini dapat memberikan rasa aman dan tenang bagi para pekerja itu sendiri,'' harap Chairani. (Kur)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar