Kunjungi Kantor DP3A Pekanbaru

Ayat Cahyadi Optimis Pekanbaru Raih KLA Layak Anak Madya

Ayat Cahyadi foto bersama dengan pihak DPPA

PEKANBARU-- (pPlt Walikota Pekanbaru, Ayat Cahyadi Ssi mengunjungi Kantor Dinas Pemberdayan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A) Kota Pekanbaru yang berada di Jalan Dagang, Kamis (5/4) sore.

 Tujuan kunjungan itu untuk melihat secara langsung proses penginputan data oleh tim DP3A untuk penilaian Kota Layak Anak. 

Setelah mengecek data yang terinput, Plt Walikota Pekanbaru, Ayat Cahyadi optimis Pekanbaru bisa meraih status Kota Layak Anak tingkat Madya. 

"Bobot kita, saat ini sudah berada di 462 poin, kita butuh 200 poin lagi untuk mencapai tingkat Madya. Saya yakin bobot ini akan terus bertambah karena masih banyak data yang akan diinput," ujar Ayat.

Ditempat yang sama, Kepala Bidang Pemenuhan Hak Anak Dinas P3A, Bukhairo Sag  mengatakan bahwa masih ada waktu dua hari lagi jelang penutupan penginputan data. 

"Tercatat pada malam ini, bobot kita sudah 500. Kami sangat optimis bisa meraih predikat Madya," ujarnya lagi. 


Lanjut, Pria yang akrab disapa Abu ini mengatakan bahwa datangnya Plt Walikota ke Kantor Dinas merupakan bentuk perhatian kepala daerah untuk mewujudkan Kota Layak Anak di Pekanbaru meningkat menjadi Madya. (HN)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar