Sebar 500 Undangan, Tapi Diperkirakan Akan Hadir

400 Personil Gabungan Siap Amankan Pelantikan 4 Pimpinan Defenitif DPRD Pekanbaru 2019-2024

Plt Sekwan Zulfahmi Adrian saat memimpin rapat kordinasi untuk persiapan pelantikan empat pimpinan DPRD Pekanbaru, Sabtu (28/9/2019).

PEKANBARU--(KIBLATRIAU.COM)-- Sesuai hasil rapat pimpinan dewan dan fraksi, maka empat pimpinan DPRD Kota Pekanbaru defenitif periode 209-2024 akan dilantik pada tanggal 1 Oktober 2019 mendatang. Untuk mensukseskan pelaksanaan pelantikan dan pengambilan sumpah janji pimpinan dewan tersebut, kini persiapan terus dilakukan oleh DPRD Pekanbaru.''Ya kita saat ini terus mempersiapkan segala sesuatunya untuk kegiatan pelantikan tersebut. Dan hari ini, kita mengelar rapat kordinasi. Sehingga pada hari h nantinya, acara bisa berjalan dengan aman dan lancar,'' ungkap Zulfahmi Adrian sebagai Plt Sekretaris DPRD Kota Pekanbaru kepada Kiblatriau.com, Sabtu (28/9/2019).  

Saat disinggung berapa undangan yang akan disebar. Pria yang juga menjabat Kadispora Pekanbaru ini menjelaskan, bahwa undangan dipersiapkan sebanyak 500 undangan.''Kalau untuk undangan yang kita sebar sebanyak 500 orang. Namun, pada acara pelantikan dan pengambilan sumpah janji itu diperkirakan akan datang seribuan orang ke gedung DPRD Pekanbaru untuk menyaksikan secara langsung,'' ujar Zulfahmi. Lebih jauh dikatakan Zulfahmi, untuk menjaga ketertiban dan keamanan pada pelaksanaan acara pelantikan tersebut sebanyak 400 personil gabungan dikerahkan, baik dari pihak kepolisian dan Satpol PP.''Untuk personil gabungan sebanyak 400 orang. Mudah-mudahan acara pelantikan dan pengambilan sumpah janjji itu berjalan dengan baik,'' harap Zulfahmi yang pernah menjabat Kasatpol PP Pekanbaru ini.(Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar