Meningkatkan Iman dan Taqwa

Asisten II Setdako Buka Jambore BKMT di Kecamatan Marpoyan Dama

Assiten Ii Elsyabrina foto bersama dalam acaraJambore PC BMKT tingkat Kecamatan Marpoyan Damai. Kegiatan ini diselenggarakan Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Marpoyan Damai, Kamis (3/10/2019) .

PEKANBARU --(KIBLATRIAU.COM)-- Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Hj El Syabrina membuka Jambore PC BMKT tingkat Kecamatan Marpoyan Damai. Kegiatan ini diselenggarakan Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Marpoyan Damai, Kamis (3/10/2019) .

Kegiatan ini diselenggarakan Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Marpoyan Damai. Jambore PC BKMT kali ini mengusung tema, 'Melalui Jambore BKMT kita tingkatkan kualitas IMTAQ sumber daya manusia mendukung visi Kota Pekanbaru menuju terwujudnya Pekanbaru Smart City yang Madani.

El Syabrina mengajak kepada ibu majelis BKMT Kecamatan Marpoyan Damai agar menyuarakan dan menyemarakkan peningkatan iman dan taqwa, melalui beberapa kegiatan pengajian dan majelis ilmu.

"Pemerintah Kota Pekanbaru sangat berharap peran Ibu-ibu dari BKMT di tengah masyarakat untuk selalu menyemarakkan pentingnya meningkatkan iman dan taqwa. Sekali lagi kami berterima kasih atas pelaksanaan acaa ini. Semoga jadi ladang amal buat kita semua," harap El Syabrina.

Camat Marpoyan Damai, Junaedy mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan diharapkan dapat meningkatkan kualitas SDM terutama yang tergabung dalam wadah BKMT.

"Tidak usah segan-segan berkoordinasi dengan kami. Karena kami siap bersinergi dengan BKMT," ujar Junaedy.

Kegiatan BKMT Marpoyan Damai di isi berbagi perlombaan yang diikuti Persatuan Majelis Taklim (Permata) yang ada di setiap kelurahan di Kecamatan Marpoyan Damai. Di antaranya Salawat Badar, Asmaul Husna dan hafalan surat Al Wakiah. Yang mana setiap kelurahan mengutus 21 orang, dengan total keseluruhan berjumlah 126 orang.

"Ini bukan sekedar lomba. Namun, yang terpenting, Ibu-ibu yang menjadi pilar di tengah masyarakat dapat mengambil hikmah dan menularkan makna dari dari yang diperlombakan," harap Junaedy.(Fr/Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar