Lalkukan Program Penghijauan

Dinas PUPR Bekerjasama Kelurahan Pulau Karomah Tanam 160 Batang Pohon

Lurah Pulau Karomah Azhar SIP  beserta jajaran RT, RW, tokoh masyarakat serta pemilik ruko melakukan sosialisasi penentuan titik tanam pohon penghijauan Tabek Buya. Jumat (5/10/2019)

PEKANBARU--(KIBLATRIAU.COM)-- Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Pekanbaru bekerjasama dengan Kelurahan Pulau Karomah melakukan program penghijauan dan penanaman sebanyak 160 batang pohon Tabek Buya di kawasan Jalan Ahmad Yani, Jumat (4/10/2019). 

Pengawas Fajar mengatakan,  bahwa penanaman ini dilakukan untuk mendukung kualitas lingkungan yang semakin menurun akibat pesatnya pembagunan di Kota Pekanbaru. Hal tersebut bertujuan dalam mengurangi polusi udara di Kota Bertuah ini. 

Lurah Pulau Karomah Azhar SIP  beserta jajaran RT, RW, tokoh masyarakat serta pemilik ruko melakukan sosialisasi penentuan titik tanam pohon penghijauan Tabek Buya. 

Pada kesempatan ini,  Azhar mengimbau agar seluruh elemen untuk ikut mensukseskan program ini dan menjaganya. Sehingga dengan pelaksanaan penghijauan pohon Tabek Buya ini diharapkan polusi udara serta kualitas lingkungan semangkin baik dengan banyaknya jalur hijau penyumbang oksigen terbesar terutama di Jalan Protokol Ahmad Yani dan sekitarnya.

"Dengan adanya penanaman pohon ini,  maka kondisi udara semakin baik. Sehingga Kota Pekanbaru dapat mewujudkan  program Smart City Madani sesuai dengan program Wali Kota Pekanbaru,'' harap Azhar. (Lx/Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar