Momen Perkenalka  Lanud dengan Masyarakat

Ayat Cahyadi Buka Roesmin Nurjadin Air Force Expo 2019

Wakil Wali Kota Pekanbaru Ayat Cahyadi SSi foto bersama daam acara Roesmin Nurjadin Air Force Expo 2019, Jum'at (11/10/2019).

PEKANBARU--(KIBLATRIAU.COM)-- Mewakili Wali Kota Pekanbaru DR H Firdaus ST MT , Wakil Walikota Pekanbaru, Ayat Cahyadi SSi membuka secara resmi Roesmin Nurjadin Air Force Expo 2019, Jum'at (11/10/2019). Kegiatan itu berlangsung di atrium Kampar, lantai dasar Mal SKA, Jalan T Tambusai,  Kota Pekanbaru.

Dalam pemaparannya Ayat menyampaikan bahwa ia atas nama Pemerintah Kota Pekanbaru mengucapkan tahniah atau Selamat HUT TNI ke-74. Ia mengapresiasi digelarnya pameran tersebut.

"Tahniah juga atas pelaksanaan
Roesmin Nurjadin Air Force Expo 2019," jelasnya, Jum'at (11/10/2019).

Dijelaskan Ayat,  ajang ini bisa jadi momen memperkenalkan Lanud Roesmin Nurjadin kepada masyarakat. Para pengunjung mal bisa melihat langsung alutista di lanud. Masyarakat  bisa melihatnya di pameran tersebut. Ajang ini berlangsung hingga Minggu (13/10/2019) besok. 

'Ya kegiatan ini jadi cara untuk berkenalan langsung dengan masyarakat. Jadi bisa perkenalkan tentang Lanud Roesmin Nurjadin," ujar Ayat.

Ayat menambahkan,  bahwa lanud yang berbasis di Pekanbaru adalah satu pangkalan militer untuk pertahanan wilayah barat nusantara. "Keberadaan lanud ini untuk pertahanan NKRI di wilayah barat," terangnya.

Ayat menyebut ajang ini juga membuat jajaran personel Lanud Roesmin Nurjadin makin dekat dengan masyarakat. Apalagi kegiatan ini tidak hanya didatangi pengunjung dari Pekanbaru.

Ada juga pengunjung yang datang dari sejumlah daerah sekitar Pekanbaru. Terlebih lagi,  kegiatan selama tiga hari berlangsung pada akhir pekan.(Nd/Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar