Jelangg  Real Madrid vs Juventus 12 April 2018

Diunggulkan Lolos ke Semifinal

Real Madrid vs Juventus

 

 

 

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Juara bertahan Real Madrid akan menjamu Juventus di Santiago Bernabeu pada leg kedua babak perempat final Liga Champions 2017/18, Kamis (12/4). Jalan Los Merengues menuju semifinal beruntun ke-8 telah terbuka lebar.

Pasalnya, Madrid sudah mengalahkan Juventus 3-0 pada leg pertama di Turin. Cristiano Ronaldo membuka skor memanfaatkan assist Isco menit 3, lalu menuntaskan crossing Dani Carvajal dengan overhead kick fantastis pada menit 64. Juventus kehilangan Paulo Dybala yang mendapatkan kartu kuning kedua di menit 66, kemudian kebobolan gol ketiga yang dicetak Marcelo dari assist Ronaldo pada menit 72.

Seperti dilansir UEFA.com, selama ini masih belum pernah ada tim yang mampu membalikkan situasi usai kalah 0-3 di kandang sendiri pada leg pertama.

Pasukan Zinedine Zidane tak bisa diperkuat bek dan kapten Sergio Ramos yang terkena akumulasi kartu. Namun mereka tetap lebih diunggulkan lolos ke semifinal, dan semakin mendekatkan diri pada hat-trick juara. Juventus perlu menampilkan sesuatu yang luar biasa di Bernabeu jika ingin menjegal langkah sang pemegang rekor 12 gelar.

La Liga akhir pekan kemarin, Madrid cuma imbang 1-1 dalam derby melawan Atletico di Bernabeu. Madrid gagal menang, tapi Juventus perlu ingat bahwa satu gol Madrid di laga tersebut dicetak oleh Ronaldo. Dengan begitu, berarti Ronaldo selalu mencetak gol dalam sepuluh penampilan terakhirnya untuk Madrid di semua kompetisi (total 20 gol). Sama seperti leg pertama, Ronaldo juga merupakan ancaman terbesar bagi Juventus di leg kedua.

Akhir pekan kemarin, Juventus memenangi laga tandangnya melawan Benevento dengan skor 4-2. Paulo Dybala mencetak hat-trick di laga itu, tapi sayangnya pelatih Massimiliano Allegri tak bisa menurunkan La Joya dalam laga penentuan di ibu kota Espana.(Net/Hn)

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN
Madrid (4-3-1-2): Navas; Marcelo, Vallejo, Varane, Carvajal; Kroos, Casemiro, Modric; Isco; Ronaldo, Benzema.
Info skuat: Sergio Ramos (skorsing), Nacho (meragukan).

Juventus (4-3-3): Buffon; Sandro, Chiellini, Benatia, De Sciglio; Matuidi, Khedira, Pjanic; Mandzukic, Higuain, Costa.
Info skuat: Paulo Dybala (skorsing), Rodrigo Bentacur (skorsing), Federico Bernardeschi (meragukan), Andrea Barzagli (meragukan).


 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar