PKK Kampung Baru Miliki Pengurus yang Baru

Mampu Bekerja Keras dan Bisa Diajak Kerjasama

Pihak Kelurahan Kampung Baru menggelar kegiatan serahterima kepengurusan dari Ketua PKK sebelumnya, Hermayeni SPd kepada Ketua baru Yeni Astuti. Kegiatan ini berlangsung di Kantor Kelurahan Jalan Jati,  Senin, (14/10/2019).



PEKANBARU--- (KIBLATRIAU.COM)-- Pihak Kelurahan Kampung Baru menggelar kegiatan serahterima kepengurusan dari Ketua PKK sebelumnya, Hermayeni SPd kepada Ketua baru Yeni Astuti. Kegiatan ini berlangsung di Kantor Kelurahan Jalan Jati,  Senin, (14/10/2019).

Lurah Kampung Baru, Yeni Erita S.Sos mengatakan, bahwa ditunjuknya Ketua PKK yang baru Yeni Astuti berhubung karena ketua yang lama mengundurkan diri dan telah di proses pada 7 sampai 10 Oktober telah disepakati.

Yeni menjelaskan, ditinjuknya, Yeni Astuti sebagai ketua baru yang juga pernah menjabat sebagai sekretaris  PKK. "Saya rasa sangat tepat ya, karena nyonya Yeni bersinergi terhadap tugas yang diembannya mengingat sebelumnya ia merupakan pembantu pembina keluarga berencana desa (PPKBD)," ungkap  Yeni.

Ditambahkan Yeni,  ketua yang baru ini, pihaknya menilai akan mampu bekerja keras dan juga bisa diajak kerjasama. Selain itu tidak diragukan lagi kemampuannya dalam hal mewujudkan hal-hal positif, terutama dalam mendukung program Kota Pekanbaru smart city yang madani.

"Kriteria seperti inilah yang diharapkan. Oleh sebab itu  kita ingin bagaimana kedepannya warga kampung baru juga memiliki SDM yang mumpuni melalui pemerdayaan dari kader PKK ini," harap Yeni.(Kim)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar