Miliki Potensi Besar 

Kapolda Ajak Semua Elemen Bersinergi Bangun Riau Lebih Maju

Kapolda Riau, Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi (kanan) Didampingi Kabid Humas Kombes Pol Sunarto dalam acara Ngopi Bareng Wartawan di Hotel Aryaduta Pekanbaru, Jumat (18/10) malam

PEKANBARU--(KIBLATRIAU.COM)--- Kapolda Riau, Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi mengajak semua elemen masyarakat termasuk wartawan untuk bersinergi membangun Riau ke depan agar lebih baik dan maju lagi. Menurutnya, Riau saat ini sudah memiliki potensi besar dalam peningkatan kemajuan pembangunan daerahnya seperti memiliki fly over, jalan tol. Hal itu diungkapkan Kapolda Riau saat menggelar acara ngopi bareng Wartawan Mapolda Riau (WMPR) di Hotel Aryaduta Pekanbaru, Jumat (18/10) malam.

Untuk itu, Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi perlu mengajak semua pihak bersinergi dalam membangun Riau ke depan agar lebih baik."Kita perlu bersinergi untuk membangun. Kalau bisa hari ini sudah ada perubahan. Itu harapan saya," ujarnya.Dikatakannya, Riau punya modal besar. Model kesejahteraan. Pembangunan di Riau jauh lebih bagus. Lalu lintas di Riau cukup padat tetapi tidak macet. Jalan-jalan tertata dengan baik. Jembatan atau fly over-nya menatap masa depan."Inilah yang saya sebut kita sudah punya modal. Modal inilah yang akan kita kapitalisasikan. Ini tentu perlu kritikan untuk rangka perbaikan demi membangun/ menatap masa depan Riau yang lebih baik lagi,'' harapnya. (Net/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar