Bahas Berbagai Permasalahan 

Marpoyan Damai Gelar FGD Lintas Sektoral

Camat Marpoyan Damai Junaedy pimpin rapat Forum Group Discussion (FGD) lintas sektoral, Senin (21/10/2019).

PEKANBARU---(KIBLATRIAU.COM)-- Bertempat di aula Kantor Kecamatan Marpoyan Damai dilakukan Forum Group Discussion (FGD) lintas sektoral, Senin (21/10/2019).

FGD ini dilakukan dengan menggelar pembahasan tentang rencana aksi Jumat Sehat yang dilakukan disalah satu masjid di Marpoyan Damai serta pemberdayaan kader Posyandu.

"Rapat ini dipimpin oleh pak camat. Selain itiu, rapat juga mengundang kepala Puskesmas Garuda, karena akan ada rencana aksi Jumat Sehat di masjid dan pemberdayaan kader Posyandu," ungkap Lurah Tangkerang Barat, Edi Wardila yang turut andil dalam FWD tersebut.

Selain itu, FGD ini kata Edi, juga membahas topik dengan Kapolsubsektor, terkait rencana penyusunan Kelompok Sadar Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Pokdar Kamtibmas) di Kecamatan Marpoyan Damai.

"Dengan Kapolsubsektor, kita membahas rencana penyusunan Pokdar Kantibmas.Selain itu dukungan terhadap pembentukan Kapolsek Marpoyan Damai yang digesa dalam waktu dekat," tutur Edi. Hadir daplam rapat itu,  para lurah yang ada di Kecamatan Marpoyan Damai serta undangan lainnya.  (Kur)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar