Ciptakan Kenyaman bagi Aparatur yang Bekerja

Dewan Pendidikan Berikan Apresiasi Pindahnya Kantor Dinas Pendidikan ke Air Hitam

Ketua Dewan Pendidikan Kota Pekanbaru, Ismardi Ilyas yang didampingi Kepala Dinas Pendidikan Kota Pekanbaru, H Abdul Jamal MPd, melakukan kunjungan ke kantor baru,  Rabu (23/10) petang, 

PEKANBARU--(KIBLATRIAU.COM)--  Dinas Pendidikan Kota Pekanbaru akan memulai babak baru dalam perjalanannya dalam melayani persoalan di bidang pendidikan. 

Pasalnya, Dinas Pendidikan yang awalnya berkantor di Jalan Pattimura, kini sudah melakukan pemindahan pelayanan operasionalnya ke gedung yang lebih baru di Jalan Air Hitam.

Pemindahan kantor ini ternyata mendapat apresiasi dan dukungan penuh dari pengurus Dewan Pendidikan Kota Pekanbaru, demi menciptakan kenyamanan bagi apatur yang bekerja.

Ketua Dewan Pendidikan Kota Pekanbaru, Ismardi Ilyas yang didampingi Kepala Dinas Pendidikan Kota Pekanbaru, H Abdul Jamal MPd, melakukan kunjungan ke kantor baru,  Rabu (23/10) petang, 

Banyak hal yang dijelaskan Kepala Dinas Pendidikan ke Ketua Dewan Pendidikan terkait apa-apa yang telah dilakukan pasca sudah dua pekan pindah ke kantor tersebut.

"Kami apresiasi dan sangat mendukung penuh pindahnya kantor Dinas Pendidikan ke gedung baru ini. Sejauh yang lihat, ini sudah sangat representatif sekali dibanding kantor lama yang berada di Jalan Pattimura," sebut Ismardi Ilyas.

Ismardi mengharapkan, dengan pindahnya kantor Dinas Pendidikan ke Jalan Air Hitam dapat memberikan stimulan dan semangat baru bagi peningkatan aparatur yang bekerja khususnya dalam hal birokrasi maupun pelayanan.

"Ini lebih baik dari kantor yang di Jalan Patimura, yang maaf kalau bisa saya katakan, disana sudah tidak layak seperti lahan parkirnya yang sangat sempit. Dan alhamdulillah semoga ini menjadi semangat baru bagi Dinas Pendidikan untuk meningkatkan pelayanan di bidang pendidikan," harap Ismardi. (Kur)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar