Masyarakat Diimbau Peduli dengan Lingkungan 

Kecamatan Payung Sekaki Gelar Sosialisasi Pencegahan Karhutla dan Sosialisasi Kesehatan

Camat Payung Sekaki, Nurhasminsyah SSTP MSi foto bersama dalam acaraSosialisasi Pencegahan Karhutla dan Sosialisasi Kesehatan tahun 2019, Kamis (24/10/2019) lalu.

PEKANBARU--(KIBLATRIAU.COM)-- Dalam rangka mencegah Kebakaran Hutan dan Lahan di Kota Pekanbaru, khususnya di Kecamatan Payung Sekaki, Komando Distrik Militer (Kodim) 0301 Pekanbaru bekerjasama dengan Pemerintah Kecamatan Payung Sekaki menggelar Sosialisasi Pencegahan Karhutla dan Sosialisasi Kesehatan tahun 2019, Kamis (24/10/2019) lalu.

Acara yang dilaksanakan di aula kantor Camat Payung Sekaki tersebut turut dihadiri Dandim 0301 pekanbaru, Camat Payung Sekaki, Danramil, Kapolsek, Puskesmas, lurah, ketua LPM, forum RT/RW, dan segenap Ketua RW dan RT di Kecamatan Payung Sekaki.

Camat Payung Sekaki, Nurhasminsyah SSTP MSi mengingatkan kepada masyarakat agar dapat berperan aktif dalam menjaga lingkungannya dari potensi terjadinya kebakaran hutan dan lahan. 

"Saya mengajak masyarakat untuk senantiasa bekerjasama untuk tidak melakukan pembakaran hutan dan lahan. Apabila kita tidak berhati-hati, maka kebakaran lahan tentu akan merugikan semua pihak," sebut Nurhasminsyah.

Pada kesempatan ini  juga Nurhasminsyah menghimbau kepada masyarakat untuk dapat peduli menjaga lingkungannya, agar tidak terjadi potensi yang dapat memberikan dampak kurang baik bagi kesehatan lingkungan yang berakibat fatal dengan kesehatan masyarakat.

"Mari mulai sekarang kita peduli dengan hutan dan lahan. Selain itu,  mari kita jaga agar terhindar dari kebakaran dan penebangan liar, karena hutan merupakan salah satu sumber dari kehidupan kita semua," imbau Nurhasiminsyah. (Kur)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar